Paula Runtuwene : Peran Orang Tua Sangat Penting Mendidik Anak.

Manado33 Dilihat

Speednews-manado.com, Manado-Keberadaan anak-anak di zaman sekarang ini rentan terjerumus dalam pergaulan-pergaulan yang tidak diinginkan. Makanya, peran orang tua sangat penting untuk mendidik anak. Hal itu diungkapkan Ketua TP-PKK Kota Manado Prof DR Paula Lumentut – Runtuwene MS DEA, dalam ibadah rutin Pemkot Manado di ruang serbaguna Kantor Walikota, Kamis (25/06/15).

“Saya berharap para Abdi Negara yang ada di jajaran Pemkot Manado, bisa terus menyalurkan buah-buah Roh Kudus dalam pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari baik di tengah keluarga dan masyarakat,” pesan Enci Paula, sapaan akrab istri tercinta Walikota Manado, GS Vicky Lumentut ini.

Menurut Enci Paula, saat ini wilayah pelayanan GMIM masuk dalam Bulan Peduli Anak. Moment ini tepat bagi warga GMIM untuk merubah karakter anak dalam keluarga sejak dini.

Baca juga:  Resmi Dibuka Walikota, FBKM Kembali Hentak Kota Manado

“Mari kita orang tua untuk bisa merubah Karakter Anak sejak dini. Yakni dengan terus mengajarkan kepada anak-anak kita untuk menjadi anak yang takut akan Tuhan, dengan selalu berbakti dan menghindari bahaya narkoba, seks bebas, maupun pergaulan yang tidak terkontrol yakni perkawinan dini,” ungkap Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode AM ini.(romel)