Jelang Pilkada Mari Jaga Keamanan Bersama. Walikota : Meski Beda Pilihan Jangan Rusak Kerukunan di Manado.

Speednews-Manado.com, Manado–Pemilihan Kepala Daerah akan digelar serentak pada 9 Desember 2015 mendatang, salah satu daerah yang akan menggelar Pilkada yakni Kota Manado. Walikota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) menghimbau kepada seluruh warga manado, agar bersama-sama menjaga keamanan di daerah yang kita cintai bersama ini yakni kota manado. 

” Mari kita jaga bersama keamanan dan kenyamanan di Kota Manado, apalagi akan menjelang Pilkada. Jangan karena hanya beda pilihan, persatuan serta kerukunan dan kebersamaan yang telah terbina selama ini boleh hancur,” kata Walikota GSVL.

Dikatakan Walikota GSVL, siapa saja yang memimpin Kota Manado ini kedepan, bukan menjadi masalah. Tetapi yang terpenting bagaimana kita bersama-sama menjadikan manado yang kita cintai ini, sebagai kota yang aman dan nyaman.
” Meski beda pilihan dalam Pilkada nanti tidak masalah, yang terpenting bagaimana kita menjaga keamanan dan kerukunan. Jangan mudah terprovokasi, dari gangguan orang-orang yang menginginkan kota manado ini tidak aman,” tandas Walikota GSVL.
Untuk itu ditambahkan Walikota GSVL, sudah wajib hukumnya semua warga yang tinggal di Kota Manado, meski berasal dari Jawa, Sumatera dan daerah lain di luar kota manado, untuk bersama-sama menjadikan kota manado sebagai kota yang nyaman. ” Meski berasal dari luar kota manado, kalau sudah tinggal di manado itu berarti sudah warga Manado. Meski berbeda Suku, Agama dan Ras, wajib untuk kita bersama-sama menjaga keamanan serta membangun dan memajukan kota manado, agar semakin lebih baik kedepan,” ujar Walikota GSVL.(romel)