oleh

KPUD Tomohon Gelar Debat Publik Cawali dan Cawawali.

-Tomohon-147 views

Speednews-manado.com,TOMOHON–Sabtu (12/09/15), Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tomohon menggelar debat publik calon walikota (Cawali) dan wakil walikota (Cawawali) Tomohon, yang di laksanakan di Aula Megfra Matani.

Debat Calon tersebut dhadiri oleh ketiga pasangan Cawali dan Cawawali  nomor urut 1 Jhony Runtuwene dan Vonny Jeane Paat (jonru-Vop),Paslon dengan nomor urut 2 Jimmy Feidie Eman (JFE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) dan Paslon nomor urut 3 Lineke Syenie Watoelangkow dan Ferdinand Mono Turang.

Ketua KPU Tomohon saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, hari ini memasuki masa debat dan ini ada rangkaian dari kampanye dan debat ini merupakan hal yang sangat penting dimana para calon akan memaparkan visi dan misi jika terpilih menjadi Walikota dan wakil walikota,dan debat ini terbagi dalam tiga session.

“Harapan kami, semua masyarakat Tomohon dapat mendengarkan apa yang harus dilakukan para calon jika terpilih nanti.” Kata Tombeg.

Kegiatan debat publik terbuka calon Walikota dan Wakil Walikota ini di pandu oleh Drs Charles Tangkau sebagai moderator.(Denny).

News Feed