Jarod Sukses Gelar Dialog Publik, Dorong Pilwako Manado.

Legislatif, Manado25 Dilihat
Dialog Publik Jarod yang digelar di Hotel Aston, Selasa (02/02/16)
Dialog Publik Jarod yang digelar di Hotel Aston, Selasa (02/02/16)

 

MANADO,(speednews-manado.com)– MANADO,(speednews-manado.com)—Guna mendorong suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk memilih Walikota dan Wakil Walikota Manado periode (2016-2021), yang rencananya akan dilaksanakan pada 17 Februari 2016 sesuai tanggal yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado.

Wadah Jurnalis Online Manado (Jarod) berkerjasama dengan Forum Peduli Nusantara (FPN), Selasa (02/02/16) siang bertempat di Hotel Aston Manado, menggelar Dialog Publik yang bertemakan “Partisipasi Masyarakat dan Ormas Dalam Menjaga Stabilitas Politik, Keamanan Menjelang dan Pasca Pilkada Manado”.

Ketua Panitia Dialog Publik Christ Sumual menjelaskan, pelaksanaan dialog public tersebut, selain mengupas semua kendala yang dihadapi baik dari pihak penyelenggara KPU, Pemerintah dan dampak yang terjadi dimasyarakat akibat dari pelaksanaan Pilwako Manado yang hingga saat ini belum bisa dilaksanakan.

Baca juga:  Menteri PUPR Berjanji Pelabuhan Manado & Jalan di Pulau Bunaken Segera Diperbaiki

“ Pelaksanaan kegiatan ini juga bertujuan, mendorong terlaksananya Pilwako Manado dengan sukses, sehingga kota manado boleh memiliki pemimpin pilihan rakyat dan memiliki legitimasi. Agar boleh mengawal proses-proses pembangunan dan kesejahteraan masyarakat, serta untuk memajukan kota manado menjadi semakin lebih baik kedepannya,” ujar Sumual.

Sebagai Ketua Panitia, Sumual mengucapkan banyak terima kasih bagi seluruh pengurus dan anggota Jarod serta FPN , atas kerjasama dan kekompakan dalam mensukseskan Dialog Publik tersebut.

“ Begitu juga terimakasih kepada Narasumber yakni Ketua KPU Manado, Jusuf Wowor, Pengamat Politik, DR.Ferry Liando serta pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Yang hadir mewakili undangan dari Penjabat Walikota Manado Ir.Royke O Roring yakni Kadis Kominfo dan Kabag Humas Pemkot Manado. Serta para rekan-rekan jurnalis juga seluruh undangan yang hadir dalam dialog public ini,”kata Sumual didampingi Sekertaris Panitia Saleh Ngiu.

Baca juga:  Ibis Manado City Center Boulevard Hadirkan Promo Leput Angkringan

(romel nayoan)