Bupati Panambunan : THL Tidak Perlu Cemas Saya Masih Punya Hati Nurani

Minahasa Utara35 Dilihat
Bupati Minut Vonnie A Panambunan
Bupati Minut Vonnie A Panambunan

MINUT— Perampingan struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang membuat para Tenaga Harian Lepas (THL) menjadi galau jangan sampai kehilangan pekerjaan. Sepertinya sampai ke telinga Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan (VAP).

Menjawab ketidaknyenyakan para THL di Pemkab Minut, Bupati Vonnie Panambunan menegaskan. Ribuan THL yang mengabdi sejak Pemerintahan Bupati sebelumnya, untuk tidak perlu cemas dengan perampingan OPD di Pemkab Minut.

” Jangan cemas, saya tidak sampai hati untuk mengeluarkan atau memberhentikan mereka (THL), saya masih punya hati. Mereka juga adalah masyarakat saya, yang harus dikasihi dan dilayani,” ujar Panambunan.

Dikatakan Bupati pilihan masyarakat Minut VAP sapaan akrab Vonnie Panambunan, dia adalah seorang Bupati artinya bukan lagi milik suatu partai politik tertentu tetapi milik semua masyarakat Minahasa Utara.

Baca juga:  Camat Royke Rampengan Lantik Tiga Perangkat Desa Tumaluntung

“ Perampingan struktur Organisasi Perangkat Daerah, tidak akan berpengaruh pada nasib Tenaga Harian Lepas  Minahasa Utara. Kasihan kalau Tenaga Harian Lepas  yang lama saya berhentikan mereka mau makan apa?, saya punya hati nurani. Semua harus dipikirkan secara matang,” ujar Bupati Vonnie Panambunan.

 

(renol)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *