Wongkar Irup HUT ke – 14 Kabupaten Minahasa Selatan

 

Wakil Bupati Franky D Wongkar SH. Saat membacakan sambutan pada Hari jadi Minsel yang ke -14.

MINSEL – Jumat, (27/1/17) hari ini, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel dibawah kepemimpinan Bupati Christiany E Paruntu dan Wakil Bupati (Wabup) Frangky D Wongkar, menggelar upacara peringatan HUT Minsel di halaman Utama Kantor Bupati Minsel.  

 

 

Wabub Franky Wongkar SH, bersama unsur forkopimda.

Bertindak sebagail Inspektur Upacara (Irup) mewakili Bupati Minsel Christiany Paruntu, dalam upacara HUT Minsel ke-14 yang bertemakan “Minahasa Selatan Bersyukur dan Berkarya” dan Sub Tema “Melalui Peringatan Hari Jadi Minahasa Selatan ke-14, Kita Akselerasikan Pembangunan di Segala Bidang Menuju Minsel Hebat dan Terdepan”, dilakukan oleh Wabup Frangky Wongkar. 

 

 

Jajaran SKPD kab Minsel saat menyanyikan lagu indonesia raya.

Bupati Minsel dalam sambutannya yang dibacakan langsung oleh Wabup Wongkar mengatakan, bahwa di HUT ke-14 Minsel ini mari kita mengucap syukur kepada Tuhan yang maha kuasa. karena berkat kuasanya sehingga kita masih berdiri di tanah ini.

Baca juga:  Bupati Panambunan Terima Penghargaan UHC JKN-KIS Award dari Presiden RI Jokowi

” Dalam usia ke-14 Tahun Kabupaten Minsel sekarang ini, hendaklah kita semakin matang untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat yang kita cintai,” ujar Bupati Paruntu seperti yang dikutip Wabup Wongkar.

Lanjut dikatakannya, dalam rasa syukur ini marilah kita bekerja lebih giat serta berkarya bagi kabupaten Minsel,

” Marilah kita dedikasikan momentum ini untuk selalu bersatu dalam kerukunan dan kedamaian serta semangat persaudaraan, marilah kita bekerja bersama dan sama – sama bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk Minsel,” tandas Wongkar.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh, segenap jajaran Pemerintahan Kabupaten Minsel, Sekda Kab Minsel Drs Danny Rindengan Msi. pimpinan SKPD, para Camat, Lurah dan seluruh Hukum tua se Minsel, hadir pulah Jajaran Forkopimda Kab. Minsel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, Insan Pers serta para tamu dan undangan.

Baca juga:  Wali Kota Vicky Lumentut Bertemu Presiden Jokowi di Istana Bogor

(Advetorial/Hezky)