oleh

Manado Adalah Rumah Besar Hunian Masyarakat, Wajib Ciptakan Aman, Bersih dan Rukun

Wali Kota GSVL saat membawakan sambutan pada Rakorprov PPI Sulut di Gedung Serbaguna Pemkot Manado

MANADO—Tanggung jawab dalam menciptakan Manado sebagai kota yang aman, bersih dan rukun, sudah menjadi kewajiban segenap warga masyarakat yang tinggal di Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“ Manado adalah rumah besar tempat hunian masyarakat kota manado. Sudah wajib hukumnya untuk menciptakan Aman, Bersih dan Rukun di kota yang kita cintai bersama ini,” tandas Wali Kota DR G.S Vicky Lumentut (GSVL) saat menghadiri Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Utara (Sulut), di ruang Serbaguna kantor Walikota Manado, Sabtu (01/04/17).

Menurut Lumentut, tanggung jawab terhadap kemajuan kota ini menjadi tugas bersama. Ada tiga program yang harus dijalankan dan dikedepankan yakni aman, bersih dan rukun. Untuk itu, semua warga yang tinggal di Kota Manado, wajib hukumnya mengamankan Manado ujar GSVL sapaan akrab Wali Kota Manado.

Terkait pelaksanaan Rakerprop PPI Sulut, Walikota GSVL menyambut baik Kota Manado dipercayakan sebagai tuan rumah. Dan mengucapkan banyak selamat kepada seluruh peserta Rakerprov PPI.

“Kiranya bisa mendapat bekal yang positif. Karena putra-putri terbaik Bumi Nyiur Melambai Sulut ini, bisa mengisi semua peluang-peluang yang ada. Baik peluang investasi, peluang kerja, dan peluang mengejar ilmu setinggi-tingginya,” kata GSVL.

Rakerprov PPI ini sendiri turut dihadiri Ketua Umum PPI Pusat Gousta Feriza SH MH, Kepala Badan Kesbang Sulut Steven Liow mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Kepala BNN Kota Manado Elly Sopacua.

(romel)

News Feed