Lantunan Lagu dan Suara Merdu Gracia Lumentut, Meriahkan Sosialisasi Manado Fiesta 2017

Hiburan, Slider64 Dilihat
Adelina Gracia kristi Lumentut saat meriahkan sosialisasi Manado Fiesta 2017

MANADO—Luar biasa penampilan penyanyi muda Adelina Gracia Kristi Lumentut, meriahkan acara sosialisasi Iven Pariwisata Manado Fiesta 2017, yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado di Hotel Four Points, Rabu (21/06/17) malam tadi.

Putri ketiga dari Wali Kota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut dan Rektor Universitas Manado (UNIMA) Prof DR Ny Julyeta Paula Runtuwene ini, tampil gemilang, dengan membawakan tembang lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Terdiam.

Gracia Lumentut sapaan akrab penyanyi berbakat ini, berhasil membuat seluruh tamu dan undangan yang hadir dalam sosilisasi Manado Fiesta 2017, seakan terhipnotis dengan untaian lagu dan suara Gracia yang begitu merdu dan enak didengar.

Baca juga:  Toast  Kenegaraan, Walikota GSVL : Mari Isi Kemerdekaan Dengan Kerja Keras “ Ayo Kita Kerja”.

Penampilan Gracia di acara sosilisasi Manado Fiesta 2017 itu, bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya ke-18. Dalam acara tersebut selain Gracia Lumentut hadir meriahkan acara sosilisasi iven pariwisata kota manado, juga tampil Paduan Suara Universitas Negeri Manado dan Grup Masamper Smirna, dan lainnya.

(romel)