Dispar Dan Dive Center Gelar Gathering Bersama

                                         kegiatan dive gathering (foto:Dispar)

 

 

MANADO – Mensinergikan pengembangan pariwisata bahari bersama pelaku industri wisata terlebih diving center, maka Dinas Pariwisata kota Manado bersama dua puluh delapan dive center mengadakan dive gathering di Hotel Aryaduta Manado, Selasa (27/2/18).

 

Dalam giat kali ini ikut hadir diantaranya perwakilan kementerian pariwisata RI, balai pengelola TNB, TNI, Polri, para pakar, kominitas peduli laut,mahasiswa dan stakeholder terkait.

 

Menurut Kepala Dinas Pariwisata kota Manado Lenda Pelealu industri diving center Bersama-sama dan bersinergi dalam membangun pariwisata Kota Manado khususnya wisata bahari.

 

“Menjaga kualitas pelayanan yang baik dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta menunjang program pemerintah kota Manado, ” ujar Lenda Pelealu.

Baca juga:  Miftahuljannah Dan Almagfirah Awal Safari Ramadhan Pemkot Manado

 

Ditambahkan kepala Dinas yang murah senyum ini, dive gathering kali ini juga sebagai pendataan kembali dive center yang berada di kota Manado.

 

“Dengan adanya gathering seperti ini kita bisa mendata kembali berapa banyak dive center yang ada dan masih aktif di kota Manado,” Kadis Pariwisata Manado ini.

(Rusdi)