Kecamatan Wenang Gelar Raker,Sambuaga Ingatkan Lurah Dan Kaling Soal Kebersihan Dan Keamanan

CAMAT WENANG PIMPIN RAKER

Manado-Sebanyak dua belas Lurah dan lima puluh enam kepala lingkungan menghadiri rapat kerja dan koordinasi yang di pimpin langsung oleh Camat Wenang,Donald Sambuaga.agenda utama yang di bahas dalam rapat kerja dan koordinasi ini adalah tugas utama lurah dan kepala lingkungan sesuai apa yang di inginkan oleh walikota manado.

“rapat kerja dengan kepala-kepala lingkungan dan lurah terutama terus memaksimalkan kebersihan di tiap kelurahan dan lingkungan masing-masing”ujar sambuaga.

Lanjut STPDN angkatan ke delapan ini mengatakan,selain kebersihan,keamanan kelurahan dan lingkungan juga ikut di bahas dalam rapat kerja kali ini.

SUASA RAKER KECAMATAN WENANG

“saya mengingatkan kepada lurah dan kepala lingkungan agar jadwal rutin prokamling yang sudah saya tanda tangani agar menjadi perhatian mereka,sehingga apa yang kita inginkan agar kota manado aman,dan terlebih khusus kecamatan wenang bisa tercapai”beber mantan camat kepulauan bunaken ini.

Baca juga:  AARS Hadiri Giat Forum Perangkat Daerah RKPD Kota Manado 2025

Di tambahkan lagi,rapat kerja dan koordinasi ini sangatlah penting bagi lurah dan kepala lingkungan karena apa yang sudah menjadi skala prioritas pimpinan(Walikota Manado) bisa sepenuhnya di jabarkan di lapangan.

“kegiatan ini sangatlah penting apalagi tiap tahun ada kepala lingkungan yang baru di kelurahan,supaya apa yang sudah menjadi tanggung jawab bersama bisa di maksimalkan,jika tidak antara lurah dan kepala lingkungan yang baru tidak dapat bersinergi dengan baik”tutup camat wenang,Donald Sambuaga.

 

(Rusdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *