Persija Sempurna,Simic Dan Rezaldy Raih Award Bergengsi

FOTO:ISTIMEWA

Jakarta-Tahun 2018 mungkin tahun yang tak akan pernah di lupakan oleh pemain Persija dan pendukung fanatik mereka The Jak Mania.karena di tahun ini Persija melengkapi gelar mereka dengan mendapatkan penghargaan prestisius pemain terbaik,pencetak gol terbanyak,dan pemain muda terbaik yang di umumkan saat penyerahan hadiah.

Striker utama macan kemayoran,Marco Simic menjadi pemain terbaik piala presiden dan mencatatkan dirinya sebagai top skor dengan perolehan gol mencapai 11 gol.sedangkan pemain bertahan persija dan juga andalan Timnas Indonesia,Rezaldi”Bule”Hehanusa menyabet trofi sebagai pemain muda terbanyak.

Super Simic menjadi aktor penting dalam laga final melawan Bali United.melalui gol kepala dan tendangan salto membuat bali united tak berdaya.dua golnya tersebut menambah pundi gol dan menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak meninggalkan pesaing terdekatnya Stefano Lilipaly pemain Bali United.

Baca juga:  Kepariwisataan Kota Manado Kembali Bangkit
FOTO:ISTIMEWA

Sementara itu rekan setim Marco Simic,Reazldy Hehanusa berhasil menyabet penghargaan pemain muda terbaik.dimana anak muda satu ini mulai dari babak penyisihan hingga babak final tampil sangat konsisten dan cukup berpengaruh dalam tim Persija.

Untuk kategori suporter terbaik ,penghargaan jatuh ke pada pendukung Persib Bandung.Bobotoh julukan untuk suporter Persib Bandung berhasil menyisihkan suporter Persija,The Jak untuk menjadi suporter terbaik dalam pergelaran piala presiden 2018.

Bali United sendiri berhasil menyabet penghargaan sebagai tim ter Fair Play selama piala presiden berlangsung.dan wasit Oky Dwi Putra menjadi wasit terbaik untuk ajang tahunan ini.

Sebagaimana diketahui Piala Presiden sudah di helat sebanyak tiga kali.tahun 2015 dengan jawaranya Persib Bandung,2017  berganti Arema Malang yang berhasil jadi juara satu,dan tahun ini sang macan kemayoran,Persija Jakarta menjadi Champion di tahun 2018.

Baca juga:  Bermain Dengan Sepuluh Pemain,Persija Kangkangi Tampines Rovers Dengan Skor 4-1

 

(Rusdi)