Wawali SAS Buka Kegiatan Sosialisasi Managemen PMR

Tomohon79 Dilihat
Managemen PMR
                  Sosialisasi Management PMR dan pembentukan Kelompok PMR Sekolah (foto: humas)

 

 

TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang juga sebagai Ketua PMI Kota Tomohon menghadiri sekaligus membuka secara resmi kegiatan Sosialisasi Managemen PMR dan pembentukan Kelompok PMR Sekolah Kota Tomohon, di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Kamis 01/03/18).

 
 
Dalam sambutannya Wawali SAS sapaan akrab Wakil Walikota Tomohon menyampaikan bahwa kiranya adik-adik sejak usia remaja mulai menanamkan nilai-nilai kemanusiaan dalam hidup.
 
 
Karena lanjut SAS, apabila dari remaja sifat peduli pada sesama telah tertanam dalam hati adik-adik maka sampai dewasa pasti sifat tersebut akan terbawa, baik dalam kehidupan pelayanan dalam Gereja, dalam Masyarakat dan dalam Keluarga sendiri.
 
 
“Di PMR semua itu di pelajari baik sifat peduli akan sesama maupun kita di ajak untuk berbakti dalam masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial yang nantinya di gagas oleh PMI dan PMR Kota Tomohon,” ujar SAS.
 
 
Wawali SAS juga mendorong pembentukan Kelompok PMR Sekolah di Kota Tomohon saat ini juga berhubung para peserta Sosialisasi adalah perwakilan Siswa-siswi SMA/SMK se Kota Tomohon serta didampingi Guru Pembina. Jadi tidak ada salahnya apabila Kelompok PMR Sekolah langsung dibentuk.
 
 
 “Torang so musti siap Action, apa yang so boleh beking langsung beking jo, jangan di tunda-tunda lagi, tanamkan tu sifat Kerja Keras, Kerja Cerdas deng Kerja Tuntas sejak usia dini, itu semua untuk Kemajuan diri sendiri dan masyarakat Kota Tomohon,” tandasnys.
 
 
Tidak lupa Wawali SAS juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua PMI Provinsi Sulawesi Utara Drs. Steven O.E Kandouw yang juga merupakan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, juga kepada Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang terus menunjang PMI Kota Tomohon untuk terus maju.
 
 
Selesai membuka Kegiatan Sosialisasi Managemen PMR dan pembentukan Kelompok PMR Sekolah Kota Tomohon Wawali langsung menuju Tondano guna meninjau kegiatan Donor Darah di Kodim 1302 Minahasa yang berkerjasama dengan PMI kota Tomohon.
 
 
Hadir dalam Kegiatan tersebut sebagai Narasumber Sekretaris PMI Provinsi Sulawesi Utara DR. Mersy Rampengan, SPi,.MAPPSc,.Ph.D, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon Dr. Deesje Liuw, M.Biomed, Ketua Panitia Rommy Mongdong, M.Pd, serta para Pengurus PMI Kota Tomohon.
 
 
(Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *