Wawali SAS Kunjungi Lokasi TMMD ke-103 Pangolombian

Wawali SAS saat berada di lokasi TMMD ke-103 Pangolombian (foto:ist)

 

TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon Serly Adelyn Sompotan (SAS) menyambangi lokasi TMMD ke-103 di Kelurahan Pangolombian Kecamatan Tomohon selatan, Senin (29/10/18) kedatangan SAS untuk meninjau langsung pelaksananaan kegiatan pembangunan Infrastruktur jalan dan pembangunan Kantor Tiga Pilar.

 

Kunjungan Wakil Wali Kota Tomohon ini disambut oleh Komandan Kodim 1302/Min yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Inf Feky Welang yang didampingi oleh Komandan SSK Letda Inf Noby Rori dan Lurah Pangolombian Joury Sarese SH.

 

Wakil Wali Kota yang akrab disapa SAS ini mengatakan tujuan dirinya mengunjungi lokasi pelaksanaan TMMD di Pangolombian adalah untuk memantau langsung pelaksanaan kegiatan, serta ingin memberikan Spirit kepada Satgas yang sedang bertugas dan juga sekaligus ingin menyaksikan langsung kemanunggalan TNI- Rakyat di Panglombian ini.

 

”Pertama-tama saya mohon maaf kepada seluruh warga Masyarakat serta Anggota Satgas, karena baru kali ini saya bisa datang melihat-lihat kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh anggota Satgas bersama Masyarakat di tempat ini, disebabkan begitu banyaknya kegiatan,” ujar SAS.

Baca juga:  Walikota Tomohon Hadiri Workshop Implementasi Kode Etik BPK

 

Lanjut Wawali, Selaku pemerintah Kota Tomohon, dirinya berterimakasih kepada TNI yang saat ini sudah membantu Pemerintah Kota Tomohon dalam mempercepat pembangunan di wilayah Kota Tomohon.

 

“Seingat saya Tomohon ini sudah 10 tahun tidak pernah dilaksanakan TMMD. Oleh karena itu, kami Pemerintah Kota Tomohon berharap Program TMMD ini, tidak hanya berhenti sampai disini, mungkin kedepan kita akan upayakan bisa bergilir ke Kecamatan lain yang ada di Kota Tomohon, sehingga Masyarakat yang lain bisa merasakan hal yang sama,” harapnya.

 

Usai meninjau lokasi pembangunan jalan, Wakil Walikota Tomohon mendatangi lokasi pembangunan Kantor Tiga Pilar. Kehadiran Wawali ditempat ini, adalah merupakan suntikan moril bagi anggota Satgas yang juga dibantu oleh Warga Masyarakat.

Baca juga:  Wawali SAS Dampingi Tim BPK RI Periksa Kendis Pemkot

 

Pelaksanaan Kerja Bakti disetiap sasaran dipenuhi oleh Warga Masyarakat yang diketahui hampir 300 Orang, dengan jumlah Masyarakat yang begitu banyak, maka kemanunggalan TNI-Rakyat di Panglombian ini betul-betul terjalin dengan baik.

 

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th kepada Media Center menyampaikan permohonan maaf kepada Ibu Wawali, karena pada saat ibu Wawali berkunjung kelokasi TMMD, dirinya tidak bisa mendampingi karena  harus mengikuti rapat di Kantor Pertanian Provinsi.

 

“Oleh karena itu, selaku Dansatgas TMMD ke-103 Pangolombian saya ucapkan terimakasih kepada Ibu Wawali yang sudah mengunjungi kami serta sudah memberikan Spirit kepada Anggota Satgas,” kata Dandim. ( humas kodim 1302/min/denny)