GCM Buka Kesempatan Generasi Muda Tomohon Kembangkan Bakat Tarik Suara

Tomohon149 Dilihat
Foto: Golden Chrysant Management

 

TOMOHON – Golden Chrysant Management (GCM) terlebih Khusus divisi Golden Chrysant Choir membuka kesempatan bagi Generasi Muda Kota Tomohon yang berusia 19-30 tahun dan ingin bergabung bersama Golden Chrysant Management (GCM) untuk mengembangkan bakat dalam seni tarik suara dengan mengikuti audisi terbuka yang akan dilaksanakan pada 14-16 November 2018 Pukul 19.30 Wita sampai selesai.

 

Owner atau pemilik GCM Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga adalah Wakil Wali Kota Tomohon mengatakan   tujuan kegiatan ini untuk mengembangkan telenta-talenta muda Kota Tomohon dalam seni tarik suara.

 

“Untuk itu kami berharap para generasi muda yang ada di Kota Tomohon untuk mengambil kesempatan emas tersebut sesuai dengan persyaratan yang diharuskan oleh Golden Chrysant Management,” ujar Syerly Adelyn Sompotan yang juga adalah penasehat di GCM.

Baca juga:  Wali Kota Eman Irup di Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Samsat 2018

 

“Ini juga ajang pengembangan bakat dan kreativitas anak muda yang ada di Kota Tomohon untuk tetap memiliki kegiatan yang positive dan membangun,”jelas istri Presdir PT MSM Ir Tarkelin Purba, SH.MM.

 

Sementara itu Ketua GCM Ferdinand Sompotan melalui Sekretaris Jeferson Mampouw SH menambahkan, untuk syarat utamanya, belum menikah, Pria/Wanita 19-30 Tahun, berpenampilan menarik dan tidak terikat dengan sanggar lainnya.

 

“Untuk lokasi bertempat di rumah kediaman pribadi Penasehat sekaligus pemilik GCM yang juga adalah Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang beralamat di Woloan 1 Kecamatan Tomohon Barat. Ditunggu kedatangannya Syarat dan ketentuan berlaku,”ujar Mampouw melalui pesan WhatsApp, Selasa (13/11/18) dini hari.

Baca juga:  Pemkot Tomohon Sosialisasikan Gerakan Sadar Administrasi Kependudukan

 

Untuk Diketahui GCM yang baru di bentuk 1 September 2018 ini memiliki empat Divisi Utama yang berada di Golden Chrysant Management, yaitu Golden Chrysant Models, Golden Chrysant Choir, Golden Chrysant Dance dan Golden Chrysant Sport Dance.

 

Untuk lebih jelas silahkan hubungi Contact Person: Hendra Kawuwung – 08124480953 Mario Lumanauw – 085342917273, 085255925377(WA) Prilly Rambing- 082349994020 (WA). (denny)