Pesona Pantai Teep Ambar,Tujuan Wisata Keluarga Paling Asik di Minsel

 

Pesona Pantai Teep Amurang Barat Minahasa Selatan.
Foto: Speednews-manado.com

MINSEL – Satulagi potensi wisata pantai yang ada di Kabupaten Minahasa selatan (Minsel), memiliki pemandangan laut yang indah sehingga memberi kesan eksotis bagi para pengunjung yang datang ke lokasi ini.

Sebut saja pantai Teep, lokasi wisata pantai yang belum banyak di ketahui sebagian masyarakat ini terpantau sangat indah serta nyaman untuk tujuan wisata keluarga.Terletak di Kabupaten Minahasa Selatan Kecamatan Amurang Barat serta sangat mudah dijangkau.

“Ini salah satu potensi wisata Kabupaten Minahasa Selatan, selain pantai nya indah serta memiliki hamparan pasir nan luas, tempat ini juga mudah dijangkau karena terletak di Pusat Kota Kecamatan Amurang Barat, untuk pengunjung yang berkendara bisa memarkir kendaraan nya di tepian pantai. “Ungkap Camat Amurang Barat Sonny Makaenas kepada media ini lewat seluler nya pagi ini Rabu (1/11/2018).

Baca juga:  Si Jago Merah Mengamuk di Desa Tumpaan Baru, Rumah Kel Runtunuwu-Wong Rata Tanah

Senada juga disampaikan Plt Hukumtua Desa Teep Grace Sangian,Kalau Pantai Teep memang menjadi salah satu Icon desa tersebut yang dimana sulit ditemui pantai berpasir dengan pemandangan yang indah di Kota Amurang dan ini salah satu yang bertahan serta tetap dijaga kelestarian nya.

“Keaslian pantai Desa Teep akan terus kita pelihara agar tetap bertahan kelestarian nya, karena sudah menjadi komitmen masyarakat juga pemdes desa Teep untuk menjadikan Pantai Teep sebagai lokasi tujuan wisata.”ucap Sangian.

“Mari datang serta kunjungi wisata pantai yang ada di Desa Teep, indah pantai nya mudah di jangkau lokasi nya.” Imbuh Hukumtua Grace Sangian.

(Hezky)