Di Hadiri Ribuan Peserta, Perkemahan STC 2019 di Buka Oleh Mecky Onibala

Sulut44 Dilihat

 

Sulut,- Perkemahan Shine Teen Camp (STC) yang di hadiri 318 Gereja dan peserta berjumblah 6144, di Bumi Perkemahan Pentacostal Centre, di buka oleh  Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Sulut Mecky Onibala mewakili Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey membuka secara resmi Perkemahan Remaja GPdI Regional Indonesia Timur, Senin (24/06/19).

Hadir dalam acara perkemahan STC 2019 Ketua Majelis Pusat GPdI Pdt Robert Longkutoy, Ketua Komisi Pusat Remaja GPdI Pdt David Posumah, Ketua Komisi Daerah Remaja GPdI Sulut Pdt Argemiro Manimpurung, Artis Rohani Michael Panjaitan, personil MAP Band dari Belanda, Gembala-gembala beserta ibu dan ribuan remaja.

Pembukaan acara diawali dengan ibadah dipimpin Ketua Majelis Daerah GPdI Sulut, Pdt Ivone Awuy-Lantu,dalam khotbahnya mengambil ayat pokok terdapat dalam Yesaya 2 : 2.

Baca juga:  DPRD Sulut Gelar Paripurna Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Ranperda BUMD PT Jamkrida Serta Ranperda Pertambangan Mineral

“Remaja harus kokoh dalam iman, kuat dalam pelajaran dan pengajaran jangan hanya sepiring kacang merah melemahkan iman remaja,” kata Ivone Awuy.

Sementara itu, mewakili gubernur Sulut, Mecky Onibala dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua yang berkontribusi dalam acara perkemahan STC 2019.

“Apresiasi dan terima kasih kepada segenap pihak yang sudah berkontribusi sehingga perkemahan remaja GPdI 2019 boleh terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan itu, Onibala menyampaikan beberapa harapannya output positif dan ucapan selamat mengikuti perrkemahan. “Harapan saya melalui perkemahan ini dapat memberi output positif, dalam pertumbuhan iman, sehingga remaja dapat menjadi kader penerus dalam menggapai cita-cita gereja, bangsa dan negara. Saya ucapkan selamat mengikuti perkemahan kepada anak-anakku para remaja,” kata Onibala.

Baca juga:  Wakili Sulut, Lois Tangel Putri Tomohon 2013 Raih Putri Pariwisata Indonesia 2016.

Pdt Herry Moningkey selaku ketua panitia perkemahan STC 2019, dalam laporannya menjelaskan peserta yang terdaftar dalam data riil per hari Minggu 6144 peserta.(ika)