Ir Miky Wenur Pimpin Rapat Persiapan Porkot 2019

Porkot
Ir Miky Wenur saat memimpin rapat (Foto: ist)

 

TOMOHON – Ketua Komite Olahraga  Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP memimpin secara langsung rapat persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Kota atau Porkot Tomohon ke-IV tahun 2019 yang juga dihadiri  pengurus KONI Kota Tomohon dan instansi terkait di Kantor DPRD Kota Tomohon, Senin (08/07019). 

 

Ketua KONI Kota Tomohon Ir Miky Wenur  mengatakan, PORKOT pada tahun ini akan berlangsung pada 26-31 Agustus. PORKOT tahun ini adalah yang keempat kali dilaksanakan.

 

“Nanti assisten I yang akan mengakomodir dan mengkomunikasikan ke kecamatan-kecamatan karena dianggaran RKAnya kecamatan ada untuk keikutsertaan di Pekan olahraga kota terutama di pembukaan, kalau atlet-atletnya sudah ada dan cabor-cabor sudah siap,” ujar Wenur yang juga adalah Ketua DPRD Kota Tomohon.

Baca juga:  Moningka Sosialisasikan Perda Rabies di Kelurahan Matani Dua dan Tiga

 

Dirinya juga menambahkan sebelum pembukaan sudah ada bebrapa cabang olaharaga (Cabor) yang sudah mulai. ” Kami berusaha agar Kota Tomohon di keikutsertaan di Pekan olahraga Provinsi atau Porprov tahun ini bisa maksimal dan mulainya dari Porkot agar seleksinya lebih maksimal,” terangnya. (denny)