SK Diterima, Pimpinan DPRD Tomohon Segera Dilantik

Legislatif, Tomohon45 Dilihat
SK
Kabag Umum Stenly Mokorimban saat menerima SK (Foto: ist)

 

TOMOHON – Sekretaris DPRD Kota Tomohon Herry Fransiskus Lantang, SSTP diwakili Kepala Bagian (Kabag) Umum Stenly Mokorimban, SH menerima dokumen Sk atau Surat Keputusan Gubernur Sulawesi Utara Nomor 403 Tahun 2019 tentang Peresmian Pengangkatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon Masa Jabatan Tahun 2019-2024.

 

SK Gubernur diserahkan oleh Kepala Biro Pemerintahan Sekretariat daerah (Setda) Provinsi Sulut yang diwakili oleh Kabag Otonomi Daerah Rollies Rondonuwu, AP di Kantor Biro Pemerintahan, Selasa (22/10/19).

 

“Dan untuk agenda pelantikan pimpinan DPRD akan segera diagendakan setelah kegiatan Orientasi DPRD,” terang Sekwan Herry Lantang melalui Kabag Umum Stenly Mokorimban.

Baca juga:  DPRD Apresiasi Kepemimpinan Walikota Tomohon

 

Sementara, Ketua DPRD defintif Djemmy Jerry Sundah, SE saat dihubungi lewat pesan WhatsApp terkait hal tersebut mengatakan dengan keluarnya SK dari Gubernur untuk Pimpinan Definitif secara pribadi dirinya bersyukur.

 

“Tapi tentunya dengan kegiatan-kegiatan di kantor yang terkendala pelaksanaan karena harus menunggu Pimpinan Definitif maka setelah di paripurnakan apa yang sudah harus diselesaikan ini yang akan ditindak lanjuti seperti pembentukan AKD maupun dengan renja DPRD maupun kegiatan lainnya,’ terang sundah. (denny)