Felly Runtuwene Sosialisasikan BKKBN dan Kesehatan di Minsel

Minahasa Selatan324 Dilihat
Felly Estelita Runtuwene

 

MINSEL – Ketua Komisi IX Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Felly Ester Runtuwene melakukan kunjungan kerja di kabupaten Minahasa selatan dalam rangka mensosialisasikan BKKBN dan kesehatan.

 

Dalam pertemuan dengan masyarakat Minahasa selatan di Aula Century Amurang, Kamis (12/03/20) Felly mengatakan bahwa pentingnya menjaga kesehatan lewat apa yang di makan setiap hari.

 

“Himbauan kepada seluruh masyarakat bahwa semua harus hati-hati dalam melakukan pembelian karena apabila salah membeli bisa terganggu kesehatan kita seharusnya melakukan pengecekan dahulu sebelum membeli apakah bahan yang di beli sudah kadaluarsa apa tidak,” pungkas Runtuwene.

 

Di tambahkan lagi mengenai virus corona semua harus waspada dan makan yang segar saja dulu serta memperbanyak sayur dan buah-buahan yang sudah disterilkan.

 

“Dan saya mau sampaikan kebanyakan BKKBN masyarakat belum paham programnya, tadinya mereka pikir bahwa dua anak sudah cukup tapi sebenarnya bagaimana mempersiapkan keluarga yang sejahtera dan orang tua harus menjaga anak-anak dari namanya perkawinan dini,” ujar FER sapaan akrab Felly.

 

Acel warga Uwuran Dua yang hadir mengatakan bahwa acara ini memang membantu bagi semua masyarakat di Minsel karena melalui sosialisasi tentang BKKBN dan Kesehatan bisa memahami pentingnya kesehatan itu.

 

Hadir dalam acara ini anggota dewan propinsi sulawesi utara Stella Runtuwene anggota dewan minahasa selatan Michael Sengkey dan masyarakat Amurang raya. (ever)