oleh

Kota Kotamobagu Antisipasi Covid-19 Sejak Awal

KOTAMOBAGU – Dengan adanya peningkatan kewaspadaan secara nasional lonjakkan jumlah penduduk yang keluar masuk wilayah kota Kotamobagu patutlah di acungkan jempol dan di beri apresiasi untuk ibu Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong bara karena sudah mengantisipasinya sejak awal dengan melakukan pengumuman secara umum dan melakukan sweeping disetiap pintu masuk gerbang Kotamobagu.

 

Dalam skala lokal Sulut, hari ini dapat kabar gembira. Pasien O1 Sulut atau 58 nasional, sudah negatif, tinggal satu pasien yang positif, Pasien Dalam Pengawasan(PDP) juga berkurang Dari 14 orang tersisa 12 orang.

 

Untuk Kotamobagu (PDP) jumlah 2 orang,(ODP)95 Orang ini adalah hasil yang segnitifikan dan perlu lebih ditingkatkan pengawasanya agar bisa menurun menjadi 0.

 

Yang membludak adalah Orang Dalam Pengawasan buat daerah Kotamobagu (ODP),95 orng. Menurut ungkapan salah seorang warga masyarakat Kotamobagu yang namanya enggan di sebut mengatakan kepada media Speednews-Manado, Sulut khususnya Kotamobagu bisa aman apabila setiap pengunjung masuk keluar harus dalam pemeriksaan.

 

Nah, mumpung masih bisa diatasi, Bandara Samratulangi dan pintu-pintu masuk lewat laut dan darat harus di tutup untuk sementara waktu dalam jangka waktu 14 hari kedepan

“Sebelum terjadi seperti itu, ayolah. Pemerintah Sulut dan 15 Kabupaten/Kota, bersatulah. Kunci Pintu Untuk Sementara, jika haus dibuka, cukup untuk pasokan bahan pokok saja,” ungkap warga yang lain. ( opo ML)

News Feed