Walikota Tomohon Ikut Ujian Proposal Prodi AN di Unima

Tomohon249 Dilihat
Foto bersama usai mengikuti ujian tahap I (foto: Prokopim)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA tercatat sebagai mahasiswa program studi (prodi) Administrasi Negara (AN) sejak tahun 2018 dan mengikuti kegiatan perkuliahan selama 2 tahun.

 

Walikota Tomohon mengikuti ujian Magister Administrasi Publik Tahap I (Ujian Proposal). Program Studi Administrasi Negara, Pasca Sarjana Unima, Selasa (17/02/20).

 

Pelaksanaan ujian tahap I dengan mengambil judul Proposal Tesis: Akuntabilitas Politik Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Pada Pembuatan Peraturan Daerah (Perda) Inisitif.

 

Kegiatan ujian di buka oleh Direktur Pasca Sarjana Unima yang diwakili ole Assdir I Bpk. Dr. Jeffry S.J. Lengkong, MPd. Ujian Tahap I berlangsung baik dengan 7 dosen penguji.

Baca juga:  Jemput Aspirasi di Masa Reses, Erens Kereh Jaring Harapan Konstituen

 

Ucapan terima kasih Walikota pada seluruh penguji, pimpinan Prodi AN, Ketua Prodi Bpk. Dr. Wilson Bogar, M.Si dan Sekretaris Prodi Dr. Charles Tangkau, MAP dan pimpinan Program Pasca Sarjana, Direktur Prof. Dr. Treesje K. Londa, M.Si bersama seluruh Asdir atas bimbingan, support, dan bantuan hingga ke tahap ini.

 

Pada kesempatan yang sama turut di uji beberapa pejabat di antaranya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tomohon, Bapak Drs. Gerardus Mogi. Dan beberapa pejabat seperti Assisten administrasi Umum. Drs. ODS Mandagi dan kepala Di nas Perindag Bpk. Ruddy Lengkong, SSTP pada ujian hari yang kedua.

 

Ketua Prodi AN yg menutup ujian mengharapkan kesuksesan untuk menindaklanjuti hasil ujian tahap I ini dan melanjutkan ke tahap yang kedua. (redaksi)