Warga Nusa Utara di Tomohon Satukan Tekad Dukung Roland Roeroe

Tomohon26 Dilihat
Pnt Dr Roland Roeroe bersama warga Nusa Utara di Kota Tomohon (foto: speednews)

 

TOMOHON – Bakal calon walikota Tomohon Pnt Dr Roland Roeroe terus menuai simpatik dari masyarakat Kota Tomohon. Kali ini, Badan Musyawarah Kekeluargaan Indonesia Sangihe Sitaro Talaud (BAMUKISST) Kota Tomohon dengan spontan mendukung sosok fenomenal Pnt Dr Roland Roeroe.

 

Ketua Bamukisst Kota Tomohon Frits Tahupia mengatakan dirinya merasa bangga kalau ada orang dari Nusa Utara yang ikut ambil bagian dalam pertarungan politik yang ada di Kota Tomohon.

 

“Sebagai Ketua Bamukisst Kota Tomohon berharap dan mengajak semua orang Nusa Utara yang ada di Kota Tomohon untuk berjuang bersama-sama dengan doa dan suara untuk memenangkan Pnt Dr Roland Roeroe di Pilwako nanti,” kata Tahupia di kediaman keluarga Tahupia-Supit saat acara Malam Bakudapa dan Dialog Interaktif Bersama RR, Sabtu (29/02/20).

Baca juga:  Hari ini Tomohon Tidak Ada Penambahan Positif Covid-19

 

Menurutnya, ini adalah kesempatan yang tepat bagi komunitas Nusa Utara yang ada di Kota Tomohon untuk bersatu memenangkan sosok fenomenal yang beristrikan Gledys Kangiras yang nota bene adalah putri Nusa Utara tepatnya Tagulandang.

 

“Sebagai warga Nusa utara kami mempunyai tekad karena satu darah dan itulah yang menjadi kerinduan untuk mengangkat harkat dan martabat warga Nusa Utara yang ada di Kota Tomohon melalui Pnt Dr Roland Roeroe yang saat ini menjadi bakal calon walikota Tomohon,” tandasnya.

 

Pnt Dr Roland Roeroe yang saat itu hadir bersama-sama dengan Pdt Like Andretha Dondokambey, yang adalah Kakak Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menyampaikan terima-kasih atas undangan dari Ketua Bamukisst dalam keluarga Tahupia-Supit.

Baca juga:  Tingkatkan Kinerja Yang Optimal, Pemkot Akan Terapkan Sistem Lelang Jabatan.

 

“Semua ini karena kemurahan Tuhan sehingga boleh bertemu dan bersosialisasi ditengah-tengah masyarakat Nusa Utara karena saya juga bagian dari Keluraga Nusa Utara,” tutur sosok yang akrab di sapa RR ini.

 

Diketahui, Pnt Dr Roland Roeroe adalah bakal calon walikota Tomohon yang maju lewat PDIP. Saat ini dirinya gencar bersosialisasi dengan turun langsung bertemu dengan masyarakat kota Tomohon. (denny)