Anggota DPR RI Pantau Langsung Stok Beras di Bolsel

Totabuan51 Dilihat
Anggota DPR RI Herson Mayulu saat memantau langsung stok beras di Bolsel (Foto: ist)

 

BOLSEL – Mantan Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang saat ini menjadi anggota DPR RI H.Herrson Mayulu SIP mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan.

 

Kunjungan anggota DPR RI tersebut adalah untuk mengecek langsung kesiapan stok beras di Dinas Pertanian apa masih tercukupi atau masih kurang stoknya.

 

Kunjungannya mantan orang nomor satu tersebut disambut langsung warga dan serta jajaran Pemkab Bolsel yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan pangan Marwan Makalalag SPD dan langsung menyambangi Kantor Dinas Pertanian Bolsel untuk melihat langsung stok beras yang ada.

 

“Kedatangan Bapak ‘Hi Herson Mayulu SIP adalah untuk memantau ketersediaan cadangan beras di Kabupaten Bolaang Mongondow selatan untuk kebutuhan masyarakat yang sedang di landa pandemi Covid-19,” ujar Kabid Pertanian Yoyo Manopo, SE kepada speednews-manado.com.

 

Diketahui, pasca memerangi covid-19 dan berjuang bersama memutuskan rantai virus yang mematikan warga Bolsel tak pernah terlepas dari perhatian pemerintah kabupaten, setelah tiga hari berturut turut Bupati Hi iskandar Kamaru bersama jajaran bekerja keras dalam pendistribusian langsung ke masyarakat justru di hari Minggu (19/4/20) warga Bolsel juga di kunjungi langsung oleh anggota DPR RI H Herson Mayulu. (ML)