Olly : CS-WL Banyak Menjembati Program Pemprov Sulut di Tomohon

Politik, Tomohon78 Dilihat
Calon Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat memberikan sambutan (Foto: ist)

TOMOHON – Ketika petani di Perkebunan Wawo mengeluhkan ketersediaan air dalam melancarkan peningkatan hasil tanam, melalui permintaan yang disampaikan Caroll dan Wenny kini kebutuhan air sudah tersedia. Termasuk juga kebutuhan bibit tanaman pangan yang sudah diserahkan pada petani.

 

Hal tersebut diungkapkan Calon Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat melakukan tatap muka dengan kelompok tani, di Kediaman Linneke Syennie Watoelangkouw (LSW) di Kelurahan Matani, yang juga ikut hadir mendampingi Calon Walikota Tomohon Caroll JA Senduk SH bersama Calon Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, (CS-WL, Senin (05/10/20).

 

Pada kesempatan tersebut Olly Dondokambey memberikan motivasi pada peningkatan produksi pertanian serta mekanisme mengangkat harga pasar bagi kepentingan petani, terkait program yang sudah dijalankan dalam kepemimpinannya sebagai Gubernur Sulut bersama Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw Periode 2016 – 2021.

Baca juga:  Didampingi Komisioner, Albertien Pijoh Buka Rakor Persiapan Pembentukan Pantarlih

 

Olly juga menyinggung soal sinergitas yang terputus antara dirinya dengan kekuasaan Kota Tomohon, sehingga dalam meneruskan berbagai program Pemerintah Provinsi Sulut, lebih banyak dijembatani Caroll sebagai Wakil Ketua DPRD Tomohon, serta Wenny yang menjadi wakil Tomohon – Minahasa di DPRD Sulut.

 

Hadir juga dalam tatap muka tersebut, Robby Dondokambey, Linneke Syennie Watoelangkouw, Johny Runtuwene, serta Ketua Tim Pemenangan Olly -Steven dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Tahun 2020 Marhaenny Pua. (redaksi)