Didoakan, JGE Mengaku Bersyukur atas Kehadiran Hamba Tuhan

 

TOMOHON – Calon Wali Kota Tomohon Nomor Urut 1 Pnt Jilly Gabriella Eman SE MM, didoakan dan diutus oleh para Pendeta, Guru Agama dan Vikaris dari Wilayah Tomohon 3 dan 4, Kamis (12 /11/20) di Anugerah Hill Paslaten Satu, Tomohon.

 

Ibadah ini dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Tomohon 4 Pdt Daniel Bastian MTh.

 

Pada kesempatan tersebut, Pnt Jilly Eman mengaku bersyukur atas kehadiran dari para hamba-hamba Tuhan, sekaligus dirinya dan calon Wakil Wali Kota Tomohon Virgie Baker dan keluarga, didoakan serta diutus dalam ibadah, dalam rangka perjalanan menghadapi pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon.

 

Menurutnya, Doa memiliki kekuatan besar. Jadi, dengan didoakan oleh para hamba Tuhan ini, memberi kekuatan serta semangat baginya dalam perjalanan menuju pelaksanaan Pilkada 2020 di Kota Tomohon. Apa yang Tuhan ijinkan terjadi, jika Ia berkenan maka pasti akan terjadi.

Baca juga:  22 Finalis Unjuk Skill di Show Talent PNNM 2024

 

“Suasana saat ini terasa semakin memanas dan tantangan juga semakin besar. Hinaan, cercaan menjadi sebuah ujian yang harus dihadapi. Karakter dari seorang pemimpin itu, sementara diuji, jadi, Firman Tuhan yang bisa menjadi pegangan. Mencontoh dari Tuhan Yesus, walaupun dihina, namum Ia tidak membalas. Oleh karena itu, gunakan kasih sebagai alat untuk mempersatukan,” ujar Jilly.

 

Pnt Jilly Eman yang juga merupakan salah satu pelayan Khusus di Jemaat GMIM Wilken Paslaten ini mengajak, agar hamba Tuhan untuk tetap semangat dalam pelayanan. Pilihan politik boleh berbeda, namun, dalam pelayanan harus tetap satu. (redaksi)