SGR – NAP Pasangan yang di Rindukan Masyarakat Pimpin Minahasa Utara

Minahasa Utara40 Dilihat
Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut nomor 1 Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty A Pantow (NAP)

 

Minut – Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe dan Calon Wakil Bupati Netty Agnes Pantow (SGR – NAP) nomor satu di Minahasa Utara (Minut) terus mendapat dukungan yang semakin membludak dari berbagai lapisan, dan dirindukan  masyarakat memimpin Minahasa Utara. Target Bapilu Partai NasDem pasti tercapai. SGR-NAP pasti nomor satu.

Hal ini di katakan Ketua Bapilu Partai NasDem Minut Winovel Lotulung kepada sejumlah awak media pada Jumat, 13 November 2020.

Lanjut di katakan Winovel Lotulung, “Calon Bupati Minahasa Utara nomor urut 1, Shintia Gelly Rumumpe (SGR) di tengah pandemi Covid-19, SGR bersama tim sudah turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Disase -19, tidak pandang bulu, terlebih di desa-desa yang ada di kepulauan, SGR sudah datangi langsung dan langsung memberikan batuan”, ujar Ketua Bapilu Winovel Lotulung.

Baca juga:  Selvi Tambani Maju Bakal Calon Bupati Minut 2020

Ribuan warga Kabupaten Minahasa Utara yang tersebar di 10 Kecamatan mengatakan, “Selain ditetapkan sebagai calon nomor urut 1, SGR-NAP bakal menjadi jawara dalam Pilkada Minut 9 Desember nanti. SGR-NAP pasti menang, juara satu seperti nomor urut”, tukas masyarakat.

Ditambahkan Wanda warga Tumaluntung, “Warga Minut semakin banyak yang mendukung SGR-NAP. SGR-NAP peduli masyarakat. SGR-NAP masa depan Minahasa Utara. Kami  doakan SGR-NAP selalu diberikan kesehatan dan diberkati terus serta akan menjadi pemimpin di Minut. Kami siap dukung dan menangkan SGR-NAP dalam Pilkada Desember nanti”, tukas Wanda antusias yang diaminkan warga yang spontan berkata : SGR-NAP! Bersatu, Berjuang, Menang!