oleh

Pemkot Manado Terima Kunker Pemkab Sijunjung Sumbar

Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH. MH menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat

 

MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH. MH menerima Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Sijunjung Sumatera Barat bersama Forkopimda yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung Zafnihan, A.P, M.Si Sumatera Barat bersama Kajari Efendri Eka Putera, SH. MH, dan rombongan Forkopimda di Ruang Serbaguna Kantor Walikota, Jumat (26/3/21).

 
Kunker Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Sijunjung di Pemerintah Kota Manado bertujuan untuk studi komperatif evaluasi dan pelaporan tahapan penyelenggaraan Pemilihan Umun tahun 2020.
 
 
Dalam sambutan Walikota Manado yang dibawakan Sekretaris Daerah Kota Manado Micler C. S. Lakat, SH, MH mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Sijunjung, Ketua DPRD, Kejari, Kapolres bersama rombongan yang berjumlah 12 orang, menurut Sekda.
 
 
“Kunjungan ini sangat baik karena kita bisa bertukar informasi, membina jaringan kemitraan antara kota Manado dan Pemkab Sijunjung dengan kontribusi yang positif” tutupnya.
 
 
Sementara itu, Sekda Sijunjung menyampaikan terima kasih kepada Walikota Manado sudah menerima rombongan, diharapkan melalui kegiatan ini dapat membangun kerjasama antar daerah yang saling menguntungkan, dan hal yang positif di Manado jadi inspirasi buat Kabupaten Sijunjung.
 
 
Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung H. Bambang Surya Irwan, Kapolres AKBP Andry Kurniawan, SIK. M.Hum, Komisioner KPU, Ketua KPU kota Manado, Kasat Intel Polresta Manado. Dari Pemerintah Kota Manado turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Heri Saptono, Kaban Kesbangpol Dra. Myske Rumondor, M.Si, Kabag Kerja Sama Ir. Vanda Tulenan, M.Si, Kasubag Fasilitasi Kerjasama Dalam Negeri Adriel Jacobs ST, M.Si bersama Forkopimda kota Manado. (lipsus)

News Feed