oleh

Bank SulutGo Kini Punya Layanan Mobile Banking BSGtouch

Manado – BSGtouch merupakan aplikasi smartphone yang bisa digunakan sebagai transaksi perbankan dengan koneksi jaringan internet dengan berbagai fitur didalamnya.

BSGtouch tersebut kini menjadi layanan terbaru dari Bank SulutGo untuk masyarakat agar lebih mudah melakukan transaksi perbankan.

“Sekarang kita memiliki mobile banking berbasis internet. Mobile banking ini kita nama BSGtouch. Terhitung mulai April yang lalu, Bank SulutGo juga telah diberikan ijin oleh Otoritas Jasa Keuangan dan Bank Indonesia,” kata Direktur Utama, Revino Pepah usai memaparkan kinerja BSG di triwulan pertama tahun 2021, Rabu (05/05/2021).

Revino Pepah menjelaskan bahwa, didalam BSGtouch ini terdapat beberapa fitur unggulan yang memudahkan masyarakat untuk bertransaksi.

“Jadi didalamnya kita bisa cek seluruh rekening saldo Giro, tabungan, ataupun deposito yang kita miliki, cek mutasi rekening koran sampai dengan
30 hari transaksi terakhir, kita juga bisa melakukan pembelian PLN dan pulsa, Top Up Kartu Uang Elektronik BSGcash, dan melakukan pembayaran PLN, telkom, indihome, BigTV, dan TV Berlangganan. Semua layanan ini dapat kita gunakan selama 24 jam selama ada jaringan internet,” jelas Revino

Sejak 31 Maret, BSGtouch telah digunakan oleh lebih dari 17,000 user yang mana 91,5 persen di antaranya merupakan bukan pegawai BSG. Dan ini menandakan bahwa BSGtouch diterima oleh masyarakat luas.

Berikut cara daftar dan aktifasi BSGtouch, kunjungi customer service cabang BSG terdekat. Untuk nasabah baru, isi form pembukaan rekening baru dan lengkapi dokumen pendukung pembukaan rekening. Untuk nasabah existing, isi form registrasi BSGtouch, nasabah menerima username, password dan PIN awal melalui SMS atau email nasabah mengunduh BSGtouch melalui Google Playstore, nasabah login menggunakan username dan password awal. Aplikasi mengarahkan nasabah mengganti username, password, dan PIN, registrasi selesai.

(Afr)

News Feed