oleh

Bupati Joune Ganda Lantik Patrice Tamengkel Direktur PDAM

Bupati Joune Ganda Lantik Patrice Tamengkel Sebagai Pjs Direktur PDAM Minut

 

Minut – Bupati Joune Ganda SE didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH melantik Ir. Patrice Tamengkel sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Minahasa Utara, yang dilaksanakan di lantai 3 Kantor Bupati pada Rabu, 05 Mei 2021.

Ir. Patrice Tamengkel menggantikan Deybert Rooroh, sebagai Pejabat Sementara Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) sebelumnya.

Pelantikan Dirut PDAM dihadiri juga oleh Ketua DPRD Minut Denny K Lolong SSos.

Bupati Joune Ganda usai melantik Pjs PDAM dalam penyampaiannya mengatakan,, “Dalam kehidupan sehari-hari air merupakan komponen yang paling dekat dengan manusia yang menjadi kebutuhan dasar bagi kualitas dan keberlanjutan kehidupan manusia, air harus tersedia dalam kuantitas dan kualitas yang memadai, air juga merupakan komponen ekosistem yang sangat penting bagi kehidupan manusia”, ujar Bupati Joune Ganda

Lanjutnya, “Perusahaan air minum merupakan salah satu perusahaan yang menghasilkan pelayanan jasa air kepada masyarakat, namun untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat masih banyak permasalah, ini juga menjadi tantangan terbesar bagi pengurus yang baru dilantik”, kata Bupati JG.

“Berharap bagi pengurus yang baru dilantik ini, kedepan dapat membawa PDAM bisa melayani masyarakat lebih baik, juga menyelesaikan berbagai permasalahan dan tentunya terlebih lagi dapat memberikan kontribusi bagi pendapatan Kabupaten Minahasa Utara.

Saya melihat hampir lebih dari 15 tahun kontribusi PDAM kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara sangat minim, bahkan ada beberapa tahun tidak memberikan kontribusi sama sekali, saya tahu memang tidak mudah tetapi inilah tantangannya, untuk itu tunjukan kinerja yang terbaik untuk mewujudkan apa yang menjadi program, visi dan misi Pemerintahan JG-KWL yang di dalamnya ada kesejahteraan untuk masyarakat, khususnya masyarakat Minahasa Utara”, tutur Bupati Joune Ganda SE.

Ir. Patrice Tamengkel mengatakan, “Bersyukur kepada Tuhan dan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH atas kepercayaan yang di berikan kepada saya sebagai Dirut PDAM Minut, tentunya saya akan bekerja dengan baik, dengan penuh tanggung jawab dan sesuai aturan, untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintahan JG-KWL menuju Minut lebih Hebat”, ungkap Dirut PDAM Minut, Ir. Patrice Tamengkel antusias.

Pejabat Sementara Direktur Utama, Dewan Pengawas Dan Satuan Pengawas Internal PDAM yang di Lantik :

Pejabat Sementara Dirut PDAM
Ir. Patrice Mario Tamengkel

Pejabat Sementara Dewan Pengawas;
Ketua Archelus Tuwaidan, Sekretaris Lasut Carolus, Anggota Marchel Ngangi.

Satuan Pengawas Internal PDAM;
Ketua Elia Tooy, Sekretaris Haris Wullur, Anggota Arif Paputungan, Surijadi Biki dan Rolly Sumarow.

enol

News Feed