oleh

HUT KE-141 Kelurahan Sukur, Ketat Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

 

Asisten I dr. Jane Simon dan Ketua DPRD Denny Lolong mengahadiri HUT kr-141 Kelurahan Sukur

 

Minut – Pemerintah Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi, Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Lurah Denny Pieter SH menggelar ibadah syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-141 Kelurahan Sukur, yang diselenggarakan di Aula Gereja GMIM Syalom Sukur pada Kamis, 06 Mei 2021.

Ibadah syukur perayaan HUT Ke-141 Kelurahan Sukur dipimpin oleh Khadim, Pdt. Amos Mondoringin MTh.

Camat Airmadidi Vicky Luntungan dan Camat Likupang Selatan Adrian Walansendow saat foto bersama dalam perayaan HUT Ke-141 Kelurahan Sukur

 

Asisten I dr. Jane Simon yang hadir mewakili Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung dalam sambutannya mengatakan, “Mengucapkan selamat HUT Ke-141 kepada Pemerintah dan masyarakat Kelurahan Sukur yang sudah berhasil dan sejahtera. Capaian keberhasilan Kelurahan Sukur tidak lepas dari kerja keras dari masyarakat juga orang tua – orang tua, sehingga telah mencapai keberhasilan dan kesejahteraan masyarakatnya”, ungkap dr. Jane Simon.

Lanjutnya, “Mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama membangun Kelurahan Sukur untuk kesejahteraan masyarakat, terus menjaga keamanan dan ketertiban juga kerukunan dalam hidup bermasyarakat di Kelurahan Sukur”, ujar Asisten 1 Pemkab Minut dr Jane Simon.

Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Denny Lolong yang juga hadir dalam ibadah syukur perayaan HUT Ke-141 Kelurahan Sukur, dalam sambutannya mengatakan, “Mengucapkan selamat HUT Kelurahan Sukur. Perayaan HUT yang berbeda dari biasanya, dari tahun 80-an selalu dirayakan secara meriah, tapi saat ini di tengah pandemi Covid-19, tetap bersyukur bisa menyelenggarakan ibadah syukur, saya melihat semua di batasi dan ketat terapkan protokol kesehatan, tetapi kita tetap bersyukur semua karena masyarakat Kelurahan Sukur bahkan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara dalam keadaan sehat selalu”, ungkap Denny Lolong.

Lanjutnya, “Kelurahan Sukur telah banyak melahirkan Putra-putri daerah yang hebat dan handal hingga di kancah Nasional. Banyak orang-orang hebat yang lahir dari Kelurahan Sukur ini. Untuk itu, tetap berdoa dan bekerja keras, bahu membahu, untuk mencapai apa yang menjadi cita-cita dari orang-orang tua kita, mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Tidak ada lagi perbedaan, mari kita bersama-sama dukung Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara untuk kesejahteraan dan kepentingan masyarakat Tanah Tonsea terlebih khusus masyarakat Kelurahan Sukur”, tukas Denny Lolong.

Di kesempatan yang sama, Lurah Sukur Denny Pieter SH mengatakan, “Perayaan HUT Ke-141 Kelurahan Sukur tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19. Ibadah syukur ini pun diselenggarakan dengan ketat menerapkan protokol kesehatan Covid-19, dengan disiplin memakai masker, cuci tangan sebelum masuk dan jaga jarak. Undangan pun terbatas, hanya perwakilan saja”, ungkap Lurah Denny Pieter SH.

Lanjutnya, “Tepat bersyukur kepada Tuhan, ibadah syukur perayaan HUT Ke-141 Kelurahan Sukur boleh berjalan dengan baik. Mengucapkan terima kasih kepada Asisten 1 Pemkab Minut, dr. Jane Simon dan Ketua DPRD Minut Denny Lolong yang boleh hadir beribadah bersama dengan masyarakat Kelurahan Sukur, Tuhan memberkati kita semua”, tutur Lurah Denny Pieter SH.

Camat Airmadidi, Vicky Luntungan dan Camat Likupang Selatan hadir dalam perayaan HUT Ke-141 Kelurahan Sukur. 

(enol) 

News Feed