oleh

Walikota Tomohon Hadiri Rapat Forkopimda & Dialog Dengan Ormas

Walikota Tomohon Caroll Senduk saat mengikuti rapat bersama Forkopimda (Foto: Prokopim)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menghadiri Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tomohon dan dialog dengan Organisasi Masyarakat Se- Kota Tomohon di Aula Rumah Dinas Waliota Tomohon. Kamis (24/06/21).

“Dalam mengawali pemerintahan saat ini, sebagai kepala daerah yang baru saja terpilih saya bersama wakil walikota Wenny Lumentut, S.E. mengamanatkan janji politik kami dengan merujuk pada visi kota Tomohon yakni Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera,” kata walikota saat menyampaikan sambutan.

Hal tersebut kemudian dijabarkan dalam 5 misi pembangunan yang terdiri dari: menjaga dan melestarikan Tomohon sebagai kota religius. peningkatan kesejahteraan masyarakat diberbagai sektor, menjadikan Tomohon sebagai kota wisata dunia.

Memajukan sistem pertanian dalam rangka mewujudkan kedaulatan pangan, mewujudkan pelayanan pemerintah yang bersih, efektif dan berintegritas.

“Melalui misi pembangunan tersebut diharapkan selama pemerintahan kami, pembangunan kota Tomohon harus maju dan lebih baik dari pembangunan yang sudah dilaksanakan sebelumnya,”

Hadir juga pada kegiatan ini Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E., Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Herbert Andi Amino Sinaga, S.I.P., Kajari Tomohon Fien Ering, S.H., M.H, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Nova Laura Sasube, S.H., M.H,Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon Ronni Lumowa, S.Sos., M.Si. serta perwakilan Organisasi Masyarakat Se- Kota Tomohon. (redaksi)

News Feed