WL Dukung Puan Maharani Maju di Pilpres 2024

Tomohon37 Dilihat
Wenny Lumentut bersama Puan Maharani (Foto: WL)

 

TOMOHON – Kedatangan Puan Maharani di Sulawesi Utara disambut sejumlah kepala daerah. Termasuk ketika Gubernur Olly Dondokambey, SE menjamu Puan di kediaman pribadinya di Cempaka, Kolongan.

Tampak hadir sejumlah kepala daerah dari PDI Perjuangan. Hadir juga Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut. Cukup menarik pernyataan WL, sapaan akrab mantan Ketua DPD Gerindra Sulut ini terkait pemilihan presiden pada 2024 mendatang. WL menyebut, Puan Maharani sangat cocok diusung di Pilpres oleh PDI Perjuangan. “Saya Wenny Lumentut, mendukung Puan dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024,” sebut Wakil Wali Kota Tomohon ini, Minggu (06/06/21).

Politikus yang pernah menjadi Anggota DPRD Sulut dua periode tersebut mengemukakan alasannya mengapa senang dengan sosok Puan Maharani. “Puan Maharani sudah teruji team work-nya. Keluarganya juga benar-benar nasionalisme,” ujar WL. Untuk Indonesia hebat, lanjutnya, Puan Maharani sangat cocok menjadi penerus kursi presiden yang saat ini dipegang Joko Widodo.

Baca juga:  Lolowang: TPID Diberi Tugas Menyusun Kebijakan Pengendalian Inflasi Daerah

Tak hanya itu, WL mengatakan, lingkungan Puan Maharani yang dikelilingi dengan orang-orang hebat menjadi alasannya mendukung penuh Ketua DPR RI itu nyapres. “Lingkaran Mbak Puan terdapat orang-orang berkompeten untuk Indonesia Hebat,” sebut politikus yang pernah menjadi Wakil Ketua DPRD Sulut ini.

“Saya total dukung Puan Maharani sebagai Presiden RI,” tandasnya. Diketahui, sejumlah nama sudah mencuat di bursa calon presiden. Selain Puan Maharani, ada Agus Harimurti Yudhoyono, Prabowo Subianto, Ganjar Pranowo, Airlangga Hartarto. (***l)