oleh

Danrem 131/Santiago Resmikan Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1303/Bolmong

Kotamobagu – Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong meresmikan Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1303/Bolmong di Desa Mopait, Kabupaten Bolaang Mongondow, Kamis (15/07/2021).

Peresmian lapangan tembak diawali dengan pengguntingan pita oleh Kapolda Sulut, Irjen Pol Nana Sudjana yang kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Prince Meyer Putong didampingi Kasiter Rem, Kolonel Inf Aco Lamama dan Dandim 1303/Bolmong, Letkol Inf R.G. Nasution.

Dalam kesempatan tersebut Danrem mengatakan, lapangan tembak ini merupakan salah satu fasilitas untuk meningkatkan profesionalitas prajurit khususnya Kodim 1303/Bolmong.

“Harapan saya kedepannya lapangan tembak ini dapat digunakan oleh prajurit kodim sendiri maupun rekan-rekan dari Polri,” kata Danrem

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana mengucapkan selamat kepada Dandim atas diresmikannya Lapangan Tembak Darmawangsa Kodim 1303/Bolmong ini.

“Ini adalah suatu kreatifitas dan inovasi untuk meningkatkan profesionalitas khususnya untuk meningkatkan kemampuan prajurit dalam hal menembak. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1303/Bolmong yang memberikan kesempatan bagi anggota polri untuk menggunakan lapangan tembak ini. Tentunya ini wujud kebersamaan antara TNI-Polri, untuk memperkuat sinergitas dan solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini,” ujar Kapolda

Selain untuk meresmikan Lapangan Tembak Darmawangsa, kedatangan Danrem 131/Santiago bersama Kapolda Sulut juga untuk melakukan kunjungan kerja di wilayah Bolmong Raya. (*/Afr)

 

News Feed