Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Wori Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Minahasa Utara34 Dilihat
Operasi Yustisi Polsek Wori 

 

Wori – Kepolisian Sektor (Polsek) Wori dibawah kepemimpinan Kapolsek IPDA Nicky W.R. Winerungan, S.IP. gencar melakukan operasi Yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Menindaklanjuti himbauan Pemerintah Pusat tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) karena peningkatan kasus Covid-19 di Sulawesi Utara, Polsek Wori bersama Koramil Wori gencar melakukan Operasi Yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19”, ujar Kapolsek Wori IPDA Nicky W.R Winerungan, S.IP. pada Sabtu, 10 Juli 2021 saat Operasi Yustisi di Wilayah Wori.

Polsek Wori melakukan Operasi Yustisi

Lanjut dikatakannya, “Kami memastikan Protokol Kesehatan ditegakkan dan pemberlakuan jam malam. Untuk itu, mohon tidak keluar rumah di malam hari. Bila ada keperluan segera penuhi maksimal jam 19.00 sudah di rumah. Akan ada tim covid hunter yang menertibkan.

Baca juga:  Doa Bersama, Pemimpin Agama dan Bupati Joune Ganda : Kita Mampu Mengatasi Pandemi Dengan Pertolongan Tuhan Yang Maha Esa

Menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan 5M dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19”, tukas Kapolsek Wori, IPDA Nicky W.R. Winerungan, S.IP dalam himbauannya.

(enol)