Bupati Joune Ganda Terima Bantuan 5 Ton Beras dari PT. MSM untuk Masyarakat Terdampak Covid-19.

Minahasa Utara53 Dilihat

 

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda Terima Bantuan dari PT MSM .

 

Minut – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda, S.E. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. menerima bantuan sosial 5 Ton Beras dari PT. Meares Soputan Mining, yang di serahkan langsung oleh Presiden Direktur PT. Meares Soputan Mining, David Sompie kepada Bupati Joune Ganda. S.E., di Pendopo Pemkab Minut pada Kamis, 05 Agustus 2021.

Penyerahan bantuan sosial dari PT. Meares Soputan Mining dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dalam penyampaiannya mengatakan, “Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kepedulian dari pelaku usaha yang tetap komitmen membantu masyarakat di Minahasa Utara ini, sekaligus saya mengajak untuk memonitor penyaluran bantuan ini agar tepat sasaran”, ungkap Bupati Joune Ganda.

Baca juga:  Camat Royke Rampengan Lantik Panitia Pemilihan Hukum Tua Desa Tumaluntung

 

Lanjut dikatakannya, “Saya juga mengingatkan bagi para Camat dan Kepala OPD yang akan menyalurkan bantuan ini supaya menyalurkan kepada yang benar-benar membutuhkan, serta melaporkan sesuai mekanisme yang ada, juga bagi masyarakat agar turut mengawasi penyaluran bantuan ini”, tutur Bupati Joune Ganda.

“Ditengah Pandemi Covid-19, mengajak masyarakat untuk terus bekerjasama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), karena ini kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Minahasa Utara, dengan tetap disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, ujar Bupati Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda menyerahkan secara simbolis bantuan sosial 5 Ton Beras dari PT. Meares Soputan Mining kepada 10 Camat Kabupaten Minahasa Utara.

Baca juga:  Terapkan Sekolah Aman Bencana, Pemkab Minut Gelar Simulasi Gempa dan Tsunami

 

Dikesempatan yang sama, Presiden Direktur PT. Meares Soputan Mining, David Sompie mengatakan, ā€¯Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat Kabupaten Minahasa Utara yang terdampak pandemi Covid-19.
Sejak awal pandemi Covid-19 tahun lalu, pihak kami sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

Saat ini kami menyerahkan bantuan sosial berupa 5 Ton Beras, dikemas sebanyak 1.000 paket @5kg, kiranya bantuan sosial ini dapat membantu masyarakat ditengah masa sulit seperti sekarang ini, meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 juga masyarakat yang sementara melakukan isolasi mandiri”, tutur David Sompie, Presiden Direktur PT. Meares Soputan Mining.