oleh

Johanes Obe Katuuk Dilantik Bupati Joune Ganda Jadi Definitif Kabag Umun

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE melantik Johanes JAC Obe Katuuk S.STP Sebagai Kepala Bagian Umum.

Minut – Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, S.E. melantik Johanes JAC Obe Katuuk, S.STP. sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten, yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Bupati Padang Senin, 02 Agustus 2021.

Bupati Joune Ganda mengatakan, “Tentunya ini suatu kepercayaan yang harus dipikul tanggung jawabnya, kewajibannya, seperti yang sudah diucapkan dalam janji.

Ini merupakan komitmen kita untuk meningkatkan prestasi kita.
Saya berharap sinergitas antara pimpinan OPD dan yang ada dibawahnya”, ujar Bupati Joune Ganda.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE melantik 7 Pejabat Administrator

“Berharap di masa pandemi seperti sekarang ini memang kita dibatasi oleh ruang gerak, tetapi apa yang disampaikan Pemerintah Pusat, bahwa Pemerintahan harus berjalan, ini menjadi tantangan sendiri bagi kita.

Situasi membuat kita harus lebih hati-hati, sebagai pelayan masyarakat kita juga harus hadir ditengah-tengah masyarakat, tetapi di satu sisi kita juga harus menjaga kesehatan kita agar terhindar dari virus Covid-19”, tukas Bupati Joune Ganda.

“Kehadiran kita ditengah-tengah Pemerintah sangat penting. Oleh karena itu, tugas dan tanggung jawab yang baru diberikan, yang di emban ini kiranya akan memberikan manfaat. Kehadiran saudara-saudara ini ikut membantu bersinergi, mengaselerasi kegiatan-kegiatan yang tentunya akan bermanfaat bagi peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan sama-sama kita berjuang dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, sampai dengan tanggal 08 Agustus 2021.

Semoga Kabupaten Minahasa Utara boleh turun level yang sekarang ini ditetapkan Pemerintah, Kabupaten Minahasa Utara Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Covid-19”, tutur Bupati Joune Ganda dihadapan tujuh Aparatur Sipil Negara (ASN) Minahasa Utara yang dilantik sebagai pejabat administrator dan dua ASN yang menerima surat perintah tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt).

Johanes JAC Obe Katuuk, S.STP., Aparatur Sipil Negara ASN yang baru dilantik sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, S.E. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. atas kepercayaan yang di berikan, tentunya saya akan bekerja dengan penuh tanggung jawab, disiplin dan sesuai aturan”, ungkap Johanes JAC Obe Katuuk, S.STP.

Lanjut dikatakannya, “Saya siap bekerjasama, bekerja keras mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung SH MH dalam mewujudkan Kabupaten Minahasa Utara yang lebih hebat”, tukas Johanes JAC Obe Katuuk, S.STP., antusias.

Adapun 7 ASN yang dilantik sebagai Pejabat Administrator dan 2 ASN yang menerima tugas Plt, dari Bupati Minahasa Utara Joune Ganda adalah:

1. Johanes JAC Obe Katuuk , S.STP.
Sebagai Kepala Bagian Umum
Sekretariat Daerah Kabupaten

2. Dra. Enggelin N. Inaray,
Sebagai Sekretaris Dinas Pangan

3. Armando Nuah SE, DEA
Sebagai Kabid Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial dan
Pemdes

4. Bertha Katuuk, SP,
Sebagai Sekretaris Dinas Pertanian

5. Dra. Rosita Dumanauw
Sebagai Kabid Pemberdayaan
Masyarakat Dinas Sosial Dan
Pemdes

6. Mario A. Moniaga, ST
Sebagai Kabid Bina Marga
Dinas PU dan Tata Ruang

7. Kristiana P. G. Doodoh, SE.

8. Linda Pangouw SSos. MAP.
Sebagai Plt. Kadis Perhubungan

9. Rolly Kambey, ST
Sebagai Plt. Kabid Pengendalian dan Pengawasan Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

(enol)

News Feed