oleh

Bank BRI Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Banjir Bandang di Ratahan dan Pangu


Mitra – curah hujan yang terus menerus melanda Sulawesi Utara, khususnya Kabupaten Minahasa Tenggara mengakibatkan terjadi bencana banjir bandang di Desa Ratahan dan Pangu, Senin (20/09/2021) kemarin. Air deras yang membawa pohon, batu, lumpur dan material lainnya menerjang rumah-rumah penduduk sehingga ratusan masyarakat mengungsi.

Berbagai pihak yang salah satunya Bank BRI akhirnya tergerak untuk turut membantu meringankan penderitaan para korban yang terdampak bemcana banjir bandang.

Sejak terjadinya bencana, Bank BRI yang termasuk Bank yang paling pertama datang untuk memberikan bantuan. Hal tersebut sebagai perwujudan slogan BUMN, Hadir Untuk Negeri, secara nyata.

Hingga Senin malam, tercatat Bank BRI Cabang Tondano telah menyalurkan bantuan tahap pertama. Hal tersebut diungkapkan oleh Pemimpin Cabang BRI Tondano Muh Munawir Nadjib.

“Bantuan awal untuk para korban banjir di Ratahan dan Pangu kami salurkan dalam berbagai bentuk yakni makanan 300 paket dan minuman siap saji. Bantuan tersebut didistribusikan melalui Kantor Cabang BRI Tondano,” kata Munawir.

 

News Feed