oleh

Michaela Paruntu Pimpin Musyawarah Partai Golkar Kecamatan Tumpaan

 

MINSEL-. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya DPD II (DPD Partai Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan melantik secara resmi Pengurus Pimpinan Kecamatan Tumpaan (PK) Partai Golkar, Rabu (08/09/21) bertempat di Desa Matani.

 

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh ketua DPD II Kabupaten Minahasa Selatan, Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan anggota DPRD Minsel Jack Singal bersama Djen Lamia dari Fraksi Partai Golkar, pengurus DPD II Kabupaten Minsel dan pengurus PK Kecamatan Tumpaan, Tatapaan,Tareran,Sultra.

 

MEP mengharapkan semoga dengan pelantikan ini bisa membawa spirit dan semangat baru agar Partai Golkar jadi pemenang di Pemilu 2024 mendatang, Tahun 2022 kita harus melakukan segala sesuatu dalam rangka menghadapi Pileg, PilPres dan Pilkada.

 

Dan saya mau menyampaikan, kita tidak usah melihat keluar tetapi kita lihat dulu yang di dalam, benahi bersama-sama untuk Partai Golkar Minahasa Selatan, kalau torang pe kuda-kuda kuat, solid tetap kompak, Pilkada nanti apa pun yang kita cita-cita kan akan tercapai.

 

“Pilpres berikut ketua umum Airlangga Hartanto akan mencalonkan diri sebagai Presiden Tahun 2024 itu adalah tanggung jawab kita semua”.

 

“Kita tau bersama Partai Golkar memang kalah di Sulawesi Utara tetapi kalau secara keseluruhan di Indonesia mencapai 61 persen jadi kita jangan patah semangat di sini tetapi Golkar mempunyai kekuatan sempurna” ujar Michaela Paruntu.

 

Pimpinan Kecamatan Tumpaan Partai Golkar masih tetap di pegang oleh Djen Lamia yang juga sebagai Anggota DPRD Minsel.

 

Djen Lamia juga menyampaikan terima kasih kepada pimpinan Partai Golkar baik dari Desa,Kecamatan, DPDII dan DPD I yang masih mempercayakan untuk memimpin Partai pohon beringin di Kecamatan Tumpaan. (Ever)

 

News Feed