oleh

Partai Nasdem Minsel Vaksinasi Massal Di Kecamatan Tumpaan

MINSEL-. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Selatan menggelar sentra vaksinasi gratis bagi masyarakat di Kecamatan Tumpaan Rabu (29/09/21). penyelenggaran kegiatan sentra vaksinasi masal gratis untuk masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem dalam mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

Kegiatan vaksinasi ini selenggarakan di Desa Tumpaan Baru Kecamatan Tumpaan tepatnya di kediaman Ventje Tuela tokoh politik Minahasa Selatan

“Penyelenggaraan kegiatan sentra vaksinasi masal di Kecamatan Tumpaan ini tersedia ratusan dosis vaksin, untuk jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac dan Astrasineca,” terang Paulman Runtuwene.

Selain di Kecamatan Tumpaan, kata Sekretaris DPD Ivan Rumokoy Selanjutnya, penyelenggaraan sentra vaksinasi akan berlangsung di sejumlah Kecamatan lainnya, yakni Tatapaan, Amurang Timur dan Amurang. “Target kami sebanyak-banyaknya, karena program vaksinasi dari partai Nasdem akan berkelanjutan, sampai Tanggal 7 Oktober” tuturnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Minsel menjelaskan, penyelenggaraan vaksinasi ini selain dari pengurus DPD partai NasDem Minsel juga bekerja sama dengan fraksi NasDem DPR RI.

“Pendaftaran vaksinasi ini dilakukan melalui pendaftaran online maupun secara langsung datang di tempat. Diluar dugaan, antusias masyarakat sangat luar biasa Sasarannya ratusan dosis vaksin”.

 

Turut hadir dalam Vaksinasi ini wakil ketua DPRD Minsel Paulman Runtuwene yang juga sebagai ketua DPD Kabupaten Minahasa Selatan, Anggota DPRD Minsel Lady Langie, Anggota DPRD Michael Sengkey tokoh politik Ventje Tuela dan pengurus dari desa sampai DPD Partai NasDem Minsel. (ever)

 

 

 

News Feed