Pastori Tiga Jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer Ditahbiskan

Pengguntingan pita Pastori tiga Eben Haezer Kakaskasen oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk (Foto: Prokopim)

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Senduk, SH menghadiri ibadah pentahbisan Pastori 3 dan peletakan batu pertama pastori 4 jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer Wilayah Kakaskasen dilaksanakan, Jumat (24/9/21).

Khadim sekaligus pentahbisan pastori dilakukan oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina yang ditandai dengan penandatanganan prasasti. Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH menandatangani prasasti sekaligus melakukan pengguntingan pita.

Dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Ketua BPMS bersama Walikota Tomohon dan unsur perangkat pelayanan jemaat setempat.

Walikota Tomohon dalam sambutannya mengapresiasi kerja pelayanan dari perangkat pelayanan bersama seluruh jemaat GMIM Kakaskasen Eben Haezer yang senantiasa bersemangat dalam penyelesaian pembangunan pastori 3 dan berjalan dengan baik.

Baca juga:  PDI Perjuangan Kota Manado Gelar Buka Puasa Bersama

“Kita yakini bersama selesainya pembangunan ini oleh karena anugerah dan penyertaan Tuhan, disertai kebersamaan seluruh jemaat yang ada,” ucap Walikota.

Diharapkannya, adanya program pembangunan Pastori 4 yang telah diawali dengan peletakan batu pertama saat ini, seluruh jemaat akan lebih bersemangat dalam melaksanakan proses pembangun, sehingga berjalan sesuai dengan harapan jemaat.

“Apa yang diupayakan jemaat saat ini tentunya untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan, dan semoga kita semua terus diberkati Tuhan,” tutupnya.

Tampak hadir unsur perangkat pelayanan Wilayah Kakaskasen, ketua BPMJ GMIM Kakaskasen Eben Haezer Pdt Fietje V Kaunang Macawalang Sth bersama unsur Pelsus serta jemaat. (*denny)