Walikota Manado dampingi Gubernur Sulut Tinjau Vaksinasi di Politeknik Negeri Manado

Berita Utama, Manado38 Dilihat
Walikota Manado (paling kanan) saat mendampingi gubernur tinjau pelaksanaan vaksinasi di Politeknik Negeri Manado ( foto: ist)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengunjungi pelaksanaam Vaksinasi massal di Auditorium Politeknik Negeri Manado, Rabu (22/09/21).

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan program nasional dengan tema : Gerakan Vaksinasi Mahasiswa Nasional, Kolaborasi Mahasiswa & Polri dalam rangka Penanggulangan Covid 19 melalui Vaksinasi Nasional.

Setelah acara pembukaan dan pengantar dari Direktur Politeknik Negeri Manado, Kapolda ikut memberikan sambutan dan motivasi agar Mahasiswa ikut serta secara aktif dalam kegiatan Vaksinasi ini.

Kapolda menguraikan tentang program Vaksinasi secara nasional serta bagaimana kita menanggal virus ini dengan jalan vaksinasi.

Sambutan selanjutnya dari Pangdam XIII Merdeka juga ikut memotivasi agar dapat mengikuti program vaksinasi sebab vaksinasi sangat efektif memerangi penyebaran virus Corona.

Baca juga:  Richard Sualang Pimpin Apel Kerja Perdana Awal Bulan

Gubernur Sulut ikut menyampaikan sambutan dan berterima kasih bagi para peserta yang mengikuti vaksinasi ini baik yang pertama maupun yang kedua.

“Apresiasi para nakes yang terjun langsung dilapangan dalam rangka menangkal penyebaran virus ini. Berharap setelah sebagian besar telah divaksin baik para pimpinan, dosen dan para mahasiswa maka dalam waktu yang tidak lama bisa melaksanakan perkuliahan secara tatap muka,” ujar Gubernur.

Selesai sambutan Gubernur, kegiatan selanjutnya adalah mendengarkan arahan Bapak Presiden secara virtual lewat fasilitas yang tersedia.

Hadir dalam kunjungan ini, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Wanti Mamahit, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Forkopimda Sulut serta Kapolres Manado dan disambut oleh Direktur Politeknik Negeri Manado Ibu Dra. Mareyke Alelo MBA beserta pimpinan Politeknik lainnya.

Baca juga:  Sekda Micler Lakat Buka Sosialisasi Peningkatan IEPK

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. (*denny).