CSWL Sambut Kunjungan Menteri PPPA di Kota Tomohon

(Foto: Prokopim)

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. dan Wakil Walikota Wenny Lumentut, S.E. (CSWL) didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi menerima kunjungan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ibu Bintang Puspayoga yang didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Sekertaris TP-PKK yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, MARS di Grand Linow Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan, Selasa (19/10/21).

Makan Siang bersama dilanjutkan dengan Launching Buku Profil Gender dan Anak Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2021 oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia dan dilanjutkan penyerahan buku profil gender dan anak oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Provinsi Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, MARS kepada Menteri PPPA dan Walikota Tomohon.

Baca juga:  Inilah Hasil Sementara Kejuaraan Karate antar Pelajar se-Kota Tomohon Tahun 2016

Dilanjutkan Penyerahan Piagam dan Piala Kota Layak Anak dari Menteri PPPA kepada Walikota Tomohon

Kemudian Menteri PPPA menyerahkan bantuan alat sekolah kepada Bunda PAUD Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng

Hadir juga pada kegiatan ini Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Utara Ibu Ivone Silangen-Lombok, Kepala BPS Provinsi Sulawesi Utara, Forkopimda Kota Tomohon, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (*denny)