oleh

Kunjungi Makorem 133/Nwb, Pangdam XIII/Merdeka Berikan Pengarahan Kepada Prajurit

Gorontalo – Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit didampingi Asintel Kasdam XIII/Merdeka, Aspers Kasdam XIII/Merdeka dan Aster Kasdam XIII/Merdeka kunjungi Makorem 133/Nwb untuk menerima paparan singkat Danrem 133/Nwb tentang kondisi satuan Korem 133/Nwb, sekaligus memberikan pengarahan kepada para prajurit Korem 133/Nwb, Rabu (13/10/2021).

Dalam arahannya, Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa Korem 133/Nwb adalah satuan baru yang dibentuk oleh Kasad sebagai sistem pertahanan yang dapat menjangkau seluruh Provinsi Gorontalo. Sebagai satuan yang baru, Korem 133/Nwb masih perlu banyak ekspansi agar dapat menjadi satuan yang dibanggakan serta sebagai pondasi yang kuat sebagai dasar pembangunan satuan baru.

Selain itu, Pangdam juga menambahkan bahwa sebagai satuan teritorial, prajurit Korem 133/Nwb harus membangun interaksi yang baik dengan rakyat sehingga nama baik satuan tetap terjaga di mata masyarakat Gorontalo.

“Korem 133/Nwb adalah Korem yang tergolong baru sehingga perlu adanya pengembangan agar satuan ini menjadi satuan yang besar serta dapat menjadi kebanggaan warga Gorontalo,” kata Pangdam

“Jaga nama baik satuan serta pererat hubungan rakyat karena TNI adalah milik rakyat dan untuk rakyat,” lanjut Pangdam

Dalam kunjungan tersebut Pangdam XIII/Merdeka disambut oleh Danrem 133/Nwb Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Asisten I Setda Provinsi Gorontalo Sutan Rusdi dan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Faris R. A. Yusuf.

News Feed