oleh

Serda Paolo Personel Pomdam XIII/Merdeka Raih Medali Perunggu di PON XX Papua

Manado – Serda Paolo Maldini Satiamu personel Polisi Militer Kodam (Pomdam) XIII/Merdeka berhasil meraih medali perunggu di cabang olahraga karate PON XX Papua Tahun 2021, Selasa (12/10/2021) kemarin.

Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa, Paolo adalah seorang atlet bela diri karate binaan Kodam XIII/Merdeka yang ikut memperkuat Kontingen Sulut dalam PON XX Papua Tahun 2021. Serda Paolo meraih Medali Perunggu pada kelas Kumite Putra – 67 Senior.

“Serda Paolo adalah atlet karate kebanggan Kodam XIII/Merdeka yang berhasil mempersembahkan medali perunggu untuk Provinsi Sulut,” kata Kapendam

Selanjutnya Kapendam berharap melalui momentum ini dapat meningkatkan semangat para atlet yang ada di Sulawesi Utara untuk lebih giat dalam berlatih sehingga dapat meraih juara pada event-event kejuaraan selanjutnya.

“Semoga pencapaian ini dapat menumbuhkan semangat para atlet Sulut untuk berkarya di event olahraga yang akan datang,” Harap Kapendam

Untuk diketahui Serda Paolo Maldini Satiamu adalah personel Pomdam XIII/Merdeka yang kesehariannya menjabat sebagai Baunit 2 Satlak Gakkum Wal Pomdam XIII/Merdeka, Serda Paolo juga merupakan Putra Asli Sulawesi Utara yang lahir pada tanggal 24 Maret 2001 di Manado dan memiliki keturunan asli suku Sangihe. (***)

 

News Feed