oleh

Triple R Dan Partai Nasdem Minsel Menggelar Vaksinasi Massal

MINSEL-. Ketua Komisi IX DPR-RI, Felly Estelita Runtuwene, SE, (FER) menggelar vaksinasi massal dan sosialisasi Masyarakat Sehat, dengan melibatkan Partai Nasdem, bersama Poltekes Manado,Puskesmas Setempat dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Utara pada Senin (04/10/2021).

 

Kegiatan dilaksanakan di Kelurahan Ranomea Kecamatan Amurang Barat dan Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Timur. Dengan persiapan 500 Vaksin Sinovac dan Vaksin Astrasineca jumlah warga yang di vaksin berjumlah 325 termasuk anak-anak.

 

Pada kesempatan itu FER mengajak warga Minsel bekerja sama menjaga kesehatan dan mengatasi dampak pandemi, dengan melakukan vaksinasi. “Dalam kondisi pandemi Covid saat ini, kita harus bersatu mengatasi wabah dan dampaknya secara sosial ekonomi. Dan saya akan berupaya membantu percepatan vaksinasi dan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak,” ujar FER dihubungi via wa.

Legislator Nasdem Dapil Sulawesi Utara (Sulut) ini juga berterima kasih kepada ratusan warga yang ikut terlibat dalam pelaksanaan vaksinasi masal, dengan harapan dapat mempercepat pengendalian wabah Covid-19.

“Masyarakat harus taat melaksanakan protokol kesehatan, menjaga kesehatan, mengkonsumsi makanan sehat, rajin berolahraga, dan jangan lupa berdoa serta secara sukarela melakukan vaksin,” ajak FER.

Senada dikatakan wakil ketua DPRD Minsel Paulman Runtuwene. Menurutnya program vaksinasi masal, merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah Kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati dan wakil bupati dalam upaya mempercepat penanggulangan penyebaran Covid_19. “Program ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah, demi mempercepat vaksinasi kepada seluruh warga Minsel,” ujarnya.

 

Hadir, anggota Fraksi Nasdem, Paulman Runtuwene, Maikel Sengkey, Lady Langie, Sekertaris DPD Nasdem Minsel Ivan Rumokoy, dan tenaga ahli FER Yudi Dien.Vaksinasi massal dibuka Ketua DPD II Partai Nasdem Minsel Paulman Runtuwene. (Ever/*)

News Feed