oleh

Walikota Hadiri Grand Opening Pertashop Pertamina Kolongan

Walikota Tomohon Caroll Senduk (kiri) saat pengguntingan pita (Foto: Prokopim)

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menghadiri Grand Opening Pertashop Pertamina di Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah, Selasa (12/10/21).

Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH dalam sambutannya mengatakan keberadaan Pertashop ini, tentunya sebagai pemerintah merasa bangga dengan kehadiranya, Pertashop ini sangat membantu dan mempermudah masyarakat untuk distribusi BBM.

“Ini peresmian Pertashop perdana di Kota Tomohon, harapan kami kedepan masih ada lagi yang akan mendirikan hal serupa, kami pemerintah mendorong dan mendukung karena ini sangat membantu pemerintah dalam peningkatan ekonomi masyarakat dan membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kota Tomohon,” ujar Walikota.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PT. Tular Petrolindo yang menghadirkan Pertashop di Kelurahan Kolongan Kota Tomohon,” ungkapnya.

Untuk diketahui bahwa Pertashop ini merupakan lembaga penyalur resmi dari Pertamina yang disiapkan untuk melayani konsumen yang selama ini belum terlayani oleh lembaga penyalur BBM, seperti SPBU.

Mewakili PT. Pertamina Sales Area Manager Sulut-Go Tito Marsono, Sales Branch Manager II Sulut-Go Agung Hanggara, PT Tular Petrolindo Bapak Okto dan Ibu Lisa, serta Camat Kecamatan Tomohon Tengah Swasti Yogi Winadio, SIP. (*denny)

News Feed