oleh

Bupati Joune Ganda Sematkan Satyalancana Kepada Rivino Dondokambey dari Presiden RI

Bupati Joune Ganda Sematkan Satyalancana Kepada Rivino Dondokambey dari Presiden RI

 

Minut –  Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo memberikan penghargaan tanda kehormatan Satyalancana kepada Drs. Rivino Dondokambey, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), atas pengabdiannya selama 30 tahun.

Penghargaan Satyalancana diserahkan langsung Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E. didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. kepada Asisten III Drs. Rivino Dondokambey, disaksikan Forkopimda Minut, usai pelaksanaan Upacara HUT Ke-18 Kabupaten Minahasa Utara pada Sabtu, 20 November 2021.

Bupati Joune Ganda, S.E. dalam penyampaiannya mengatakan, “Mengapresiasi kepada ASN, ada ASN yang sudah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun, sehingga mendapat Penghargaan Satyalancana dari Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo”, ungkap Bupati Joune Ganda.

Asisten III Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara, Drs. Rivino Dondokambey mengatakan, “Terima kasih kepada Bapak Presiden RI Ir. Joko Widodo yang telah memberikan penghargaan Satyalancana atas 30 Tahun pengabdian saya sebagai ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara”, ungkap Asisten III Rivino Dondokambey.

Lanjut dikatakannya, “Penghargaan ini memotivasi saya untuk kedepan lebih semangat dalam menjalankan tugas di dalam membangun Tanah Tonsea yang kita cintai, terlebih dalam mendukung program-program, Visi dan Misi Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung menuju Kabupaten Minahasa Utara yang lebih maju, mewujudkan Minut Tangguh, Minut Hebat”, tukas Rivino Dondokambey.

Satyalancana adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia kepada para Pegawai Negeri Sipil yang telah melaksanakan tugasnya dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

(enol)

News Feed