oleh

DPRD Gelar Rapat Paripurna HUT Ke-18 Kabupaten Minahasa Utara

Wakil Gubernur Steven Kandouw mwakili Gubernur Sulut, Ketua DPRD Minut Denny Lolong, bersama Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung  Rapat Paripurna dalam ranka HUT Ke-18 Minut

 

Minut – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara menggelar Rapat Paripurna dalam rangka HUT Ke-18 Kabupaten Minahasa Utara, yang diselenggarakan di Sutan Raja Hotel, Maumbi, Minahasa Utara, pada Sabtu, 20 November 2021.

Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Minut Denny K. Lolong, S.Sos didampingi Wakil Ketua Daniel Mathew Rumumpe dan Olivia Mantiri.

Bupati Joune Ganda didampingi Ketua TP PKK Rizya Ganda Davega dan Wakil Bupati Kevin Lotulung Juga didampingi Ketua 1 TP PKK  Kristi Karla Arina  mengikuti rapat Paripurna dalam rangka HUT Ke-18 Minut

 

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara dalam rangka HUT Ke-18 Kabupaten Minahasa Utara dihadiri oleh.Gubernur Sulut Gubernur Sulut Olly Dondokambey, S.E., yang diwakili Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E. didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Rizya Ganda Davega, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung, S.H., M.H. didampingi Ketua 1 Tim Penggerak PKK Kristi Karla Lotulung Arina dan Forkopimda Minut.

Gubernur Olly Dondokambey, S.E. diwakili Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, “Momentum HUT Ke-18 Kabupaten Minahasa Utara saat ini adalah saat yang tepat bagi Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara untuk mengevaluasi, mengintrospeksi diri akan sejauh mana berbagai hal yang dicapai dalam pembangunan disegala bidang yang ada di Minahasa Utara.

Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Sulawesi Utara menyampaikan selamat Hari Jadi ke-18 Kabupaten Minahasa Utara, optimis kedepan Minut akan lebih baik dari saat ini”, ungkap Wakil Gubernur Sulut, Drs. Steven Kandouw.

Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara, Denny Lolong, S.Sos dalam penyampaiannya mengatakan, “Selamat Hari Ulang Tahun Ke-18 Kabupaten Minahasa Utara. Mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Minahasa dengan berbagai kemajuan yang berhasil dicapai, terutama dalam bidang kesehatan, bidang pendidikan dan bidang olahraga.

Kami siap terus dukung visi dan misi juga program-program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda, S.E. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H. menuju Kabupaten Minahasa Utara yang lebih maju, mewujudkan Kabupaten Minahasa Utara yang lebih hebat”, tukas Ketua DPRD Denny Lolong.

Sementara, Bupati Minut Joune J.E. Ganda, S.E. didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H.. mengatakan, “Perayaan HUT ke-18 Tahun Minahasa Utara mengusung tema “Tangguh Lawan Pandemi Covid-19″. Segenap elemen harus bersatu, berkolaborasi, meningkatkan inovasi dan investasi untuk menopang perekonomian menjadi lebih kuat dan hebat. Perubahan untuk kemajuan, kesejahteraan berlandaskan iman dan gotong-royong menjadi keniscayaan.

Pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Kita harus mengoptimalkan kualitas SDM yang berkepribadian dan berbudaya. Terus mengembangkan ekonomi kreatif untuk kesejahteraan masyarakat. Senantiasa memacu pembangunan infrastruktur publik yang berwawasan lingkungan. Pengetahuan teknologi informasi pelayanan publik wajib dimiliki. Kita harus bangkit dari pandemi.

Di momentum HUT Ke-18 Kabupaten Minahasa Utara saat ini, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa Utara untuk terus menyiapkan jiwa dan diri, yang dimaknai dengan semangat yang tinggi, berkomitmen serta bersemangat berinovasi menjalankan pembangunan di Minahasa Utara”, tukas Bupati Joune Ganda.

Rapat Paripurna dalam rangka HUT Ke-18 Kabupaten Minahasa Utara dihadiri juga oleh Kepala dan Wakil Kepala Daerah se-Provinsi Sulawesi Utara, para anggota DPRD, bersama para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

(enol)

News Feed