oleh

Kerja Lambat, Walikota Warning Pelaksana Pembangunan Kantor PTSP Manado

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat meninjau pembangunan Kantor PTSP Manado di Boulevard Mantos III (Foto: ist)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw mewarning pelaksana pembangunan kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Manado untuk bekerja lebih profesional dan memiliki waktu kerja yang jelas agar progresnya kelihatan.

Hal tersebut diungkapkannya saat kembali mengunjungi Boulevard Manado untuk melibat progres pembangunan Kantor PTSP Manado di Kompleks Mantos 3 Manado, Rabu (24/11/21).

Bangunan Kantor ini rencananya akan diperuntukkan bagi Kantor Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Manado serta fungsi pelayanan publik lainnya. “Ini sangat lambat dan tidak tahu pekerjaannya sudah sampai sejauh mana progressnya,” singgung Walikota.

Walikota menyampaikan soal kendala apa, mekanisme kerja bagaimana harus dikoordinasikan kepada berbagai pihak termasuk ke pelaksana yang lama. “Januari bangunan ini akan dipakai oleh Pemkot. Desember interior sudah selesai dan funiture sudah terisi,” tegas walikota.

Walikota meminta ada time line untuk mengontrol kerja-kerja setiap hari apa saja yang dilakukan serta barang apa yang harus diorder atau dipersiapkan dalam mengisi kantor ini.

“saya akan terus mengontrol penyelesaian kantor ini sebab kantor ini urgen untuk kepentingan pelayanan publik kedepan,” pungkasnya. (*denny)

News Feed