oleh

Rapat Pleno Diperluas, Ketua JWS Minta Golkar Minut Solid

Drs. Janjte Wowiling Sajow menerima SK Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara.

 

Minut – Usai menerima S.K. sebagai Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara yang diserahkan oleh Wakil Sekretaris DPD 1 Partai Golkar Sulut Bidang OKK Danny Rompis, mewakili Ketus DPD 1 Partai Golkar Sulut, DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE., Drs Jantje Wowiling Sajow menggelar Rapat Pleno Diperluas, untuk menyusun strategi pemenangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden di Pilpres 2024, yang dilaksanakan di kantor Golkar Provinsi Sulut di Manado, pada Kamis, 25 November 2021.

 

Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minut Janjte Wowiling Sajow Pimpin Rapat Pleno Diperluas

 

Rapat Pleno Diperluas dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara, Drs. Jantje Wowiling Sajow, yang dalam penyampaiannya mengatakan, “Mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Sulut Christiany Paruntu, yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Minahasa Utara, tentunya kepercayaan yang diberikan akan saya gunakan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab”, ungkap Drs. Jantje Wowiling Sajow.

Lanjut dikatakannya, “Rapat Pleno Diperluas, saya sebagai Plt. DPD Golkar Minahasa Utara, yang diberikan tanggung jawab untuk melaksanakan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) dan menyelesaikan Kartu Tanda Anggota (KTA) guna persiapan momentum politik 2024 mendatang untuk menyukseskan Airlangga Hartarto sebagai calon presiden dan Christiany Paruntu di Pilkada Sulawesi Utara dan untuk menyusun strategi pemenangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden di Pilpres 2024.

Untuk itu, mengingatkan agar segenap kader Partai Golkar yang ada di Kabupaten Minahasa Utara harus tetap solid dan maju hingga tiba saat Pilpres 2024 Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden dari Partai Golkar”, tukas Drs. Jantje Wowiling Sajow.

Lanjutnya, “Dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Presiden, mengingatkan seluruh Kader agar terus menjaga Soliditas. Seluruh kader Partai Golkar agar bekerja Keras, jangan memikirkan yang tidak-tidak.
Saya di tugaskan di sini untuk merangkul semua. Partai Golkar bukan milik pribadi, untuk itu jika mau jadi pemimpin Partai Golkar harus berani memperjuangkan hak masyarakat. Saatnya kita merangkul dan membangun soliditas dan kekompakan guna menghadapi momentum politik 2024 mendatang. Tidak ada pergantian pimpinan kecamatan, kecuali yang tidak loyal lagi dengan partai”, tukasnya.

“Untuk saat ini mari kita bekerja keras apa yang menjadi Visi dan Misi partai Golkar, kita fokus kedepan dan sekali lagi saya tegaskan untuk keberadaan saya di Minut tidak akan mengganti ataupun pilih kasih, kalaupun ada yang tidak sejalan, Pilkada masih 3 tahun, saat ini kita harus bersihkan.

Mari bersama-sama kita bekerja keras agar target kita 8 Kursi di DPRD Minut bisa kita peroleh. Intinya, DPD Kabupaten Minahasa Utara menegaskan sepakat dan akan mendukung penuh pencalonan Pak Ketua Umum Airlangga Hartarto untuk menjadi calon Presiden pada Pilpres 2024”, tandasnya.

Rapat Pleno Diperluas dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara Olivia Mantiri, Edwin Nelwan, Joseph Dengah, Paultje Sunda, pengurus DPD II Golkar Minut serta 9 Pimpinan Kecamatan.

(enol)

News Feed